Jess No Limit Comeback Jadi Pro Player EVOS Legends

Ucy Sugiarti, 29 Januari 2024

Jess No Limit Comeback Jadi Pro Player EVOS LegendsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nama Jess No Limit tidaklah asing di scene kompetitif Mobile Legends:Bang-Bang dan kini membuat gempar di ranah dunia esports dengan mengunggah video singkat di akun pribadinya.

Selain mengunggah video singkat di akun resmi Instagram pribadinya, Jess No Limit menuliskan pesan yang bertuliskan “I’m back.”

Sebelum namanya besar, ada proses panjang yang dilalui oleh Jess No Limit hingga bisa menjadi seorang pro player.

Awal Perjalanan Jess No Limit

Jess No Limit MPL ID
Awal Perjalanan Jess No Limit di Dunia Esports

Untuk menjadi seorang pemain profesional, Jess No Limit harus melalui banyak hal, mulai dari menjadi joki game hingga sekarang.

Sebelum bergabung dengan EVOS Legends, dia bergabung dengan Sports Saint Indo pada 2017. Setahun kemudian, dia mencoba bergabung dengan EVOS Legends, salah satu tim esports terbaik di Indonesia.

Namun, sangat disayangkan bahwa Jess No Limit hanya bergabung dengan tim Macan Putih dalam waktu yang singkat.

Alasan Jess Pensiun Jadi Pro Player

Sebelum adanya keputusan dari pensiunnya Jess No Limit di dunia Esports, tim dari EVOS Legends baru saja mengumumkan roster MPL ID Season 4.

Hal ini diungkapan secara langsung oleh VP Evos Esports, Aldean Tegar dan Oura dalam sesi tanya jawab mengenai keputusan dari Jess No Limit.

Keputusan yang dibuat oleh Jess No Limit untuk pensiun pada timnya karena ingin fokus menjadi seorang content creator.

Baca juga: 

“Dia memilih untuk menjadi content creator, karena waktu engga bisa dibeli, cuma 24 jam. Justin (Jess No Limit) udah calculted. Apa yang akan dia lakukan itu, dia udah tau,” ungkap Aldean Tegar.

Selain itu, Oura merupakan orang yang sangat mengenal Jess No Limit, mengakui bahwa keputusannya hanya di masalah waktu dan yakin bahwa dirinya merupakan sosok yang pintar dalam memilih keputusan menjadi content creator.

Namun, kini Jess No Limit dinyatakan kembali kepada tim EVOS Legends dan belum adanya konfirmasi lebih lanjut terkait dengan roster baru untuk MPL ID Season 13.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: