Jess No Limit ke Mobile Legends: Acak-Acak Tier Grandmaster!

Zeinal Wujud, 6 Februari 2024

Jess No Limit ke Mobile Legends: Acak-Acak Tier Grandmaster!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends memasuki babak baru dengan kembalinya sang legenda, Jess No Limit, ke dalam aksi permainan.

Setelah setahun vakum dari panggung Mobile Legends, Jess No Limit menggebrak kembali dengan menciptakan kekacauan di tier Grandmaster.

Dalam comeback spektakulernya, ia tidak segan-segan mengacak-acak ranked match dengan total 42 kill menggunakan hero Fanny!

Baca juga:

Jess No Limit Mulai dari Awal, Kembali ke Grandmaster

Riwayat Game Jess No Limit

Para pemain Mobile Legends di tier bawah merasakan getaran ketakutan dan kebingungan ketika Jess No Limit memulai comeback-nya dari Grandmaster.

Bagaimana tidak, seorang legenda yang telah lama tak terdengar, kembali dengan penampilan cemerlang dan menghancurkan lawan-lawannya.

Diketahui bahwa Jess No Limit sengaja memulai kembali perjalanannya dari tier Grandmaster setelah absen selama satu tahun, melalui postingan Instagram story-nya.

Permainan yang diunggah menampilkan catatan luar biasa, dengan KDA mencapai 42/1/5 dan skor game sebesar 19,8.

Ini bukan hanya sekadar comeback biasa, tetapi suatu deklarasi bahwa Jess No Limit masih tetap menjadi pemain luar biasa di Mobile Legends.

Reaksi Para Pemain dan Reuploader

Video permainan Jess No Limit segera menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Para reuploader di berbagai platform memberikan komentar dan saran untuk para pemain low tier, mengingatkan mereka untuk berhati-hati dan mungkin tidak solo ranked terlebih dahulu.

Sang legenda Mobile Legends sedang melakukan sweeping di tier Grandmaster, dan hal ini membuat pejuang-pejuang low tier merasa lebih baik berkolaborasi dengan tim.

Misteri di Balik Comeback-nya Jess No Limit

Awal Perjalanan Jess No Limit di Dunia Esports

Meski kembali ke Mobile Legends dengan gemilang, maksud sebenarnya dari kembalinya Jess No Limit masih menjadi teka-teki.

Penggemar berspekulasi apakah ini hanya sekadar untuk membuat konten atau adakah kerja sama baru yang akan diumumkan bersama EVOS Esports, tim yang sudah membesarkan namanya.

Sebelum ada pengumuman resmi, kita hanya dapat berspekulasi tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Apakah Jess No Limit akan terus menghantui ranked match di tier tinggi, ataukah ia akan terlibat dalam proyek-proyek baru bersama EVOS Esports?

Baca juga:

Pertanyaan-pertanyaan ini menggantung di udara, dan komunitas Mobile Legends bersama-sama menantikan pengumuman resmi dari Jess No Limit dan EVOS Esports.

Sementara itu, kita bisa menikmati momen comeback yang luar biasa ini dan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan Mobile Legends bersama Jess No Limit.

Kalian kalau ketemu Jess No Limit, mending surrend deh xixi..

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: