John Cena Jadi Sampul WWE 2K23 karena Kisah Menginspirasi

Zeinal Wujud, 27 Januari 2023

John Cena Jadi Sampul WWE 2K23 karena Kisah MenginspirasiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – John Cena menjadi sampul WWE 2K23 yang secara resmi akan dirilis pada 17 Maret. WWE2K23 merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dan menggandeng John Cena, superstar gulat untuk menjadi bagian dari tiga sampulnya. Untuk edisi Deluxe dan edisi Ikon akan diluncurkan pada 14 Maret, sementara edisi Standar akan rilis 17 Maret.

WWE 2K23 juga menjanjikan beberapa peningkatan. Mode Showcase 2K yang diperbarui memungkinkan pemain mengunjungi kembali pertandingan paling ikonik itu. Pengenalan mode WarGames juga memungkinkan pemain terlibat dalam pertandingan tiga lawan tiga dan empat lawan. Mode lainnya termasuk MyGM, MyFACTION, MyRISE, Universe, dan Creation Suite juga telah diperluas.

john cena wwe 2k23
Sampul WWE 2K23 Jhon Cena

Versi Standar dan Cross-Gen dari game ini mencakup semua hal di atas, sedangkan edisi Deluxe menyertakan paket bonus Bad Bunny. Edisi Ikon mencakup semua yang ada di edisi Deluxe plus Paket Ruthless Aggression, yang merayakan Cena dengan menyertakan model karakter prototypenya. Leviathan Batista, versi rookie dari Brock Lesnar dan Randy Orton, John Cena Legacy Championship, dan WrestleMania Arena 22. Tak ketinggalan juga dilengkapi dengan Emerald Paul Heyman MyFACTION Manager Card dan tiga Deluxe Premium Launch MyFACTION Card Packs.

Pre-order game ini juga akan menghadiahkan pemain dengan Paket Bonus Bad Bunny, yang mencakup Bad Bunny sebagai karakter yang dapat dimainkan dan kartu Bad Bunny MyFACTION tingkat Ruby. “Senang bisa menceritakan kisah karir saya melalui WWE 2K23” kata Cena. “2K telah melakukan pekerjaan yang luar biasa yang mampu membawa waralaba WWE 2K melalui konsep ini, dan saya merasa terhormat untuk menghiasi sampul WWE 2K23.”

Baca juga: Dave Bautista, Pegulat WWE Ingin Bermain Film Gears Of War

WWE 2K23 – Trailer Official

Lihat trailer teaser untuk WWE 2K23 yang menampilkan Bad Bunny, Logan, Paul, dan John Cena. WWE 2K23 akan tersedia di PC, PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan Xbox One.

Bio John Cena

Sebelum ia menjadi salah satu wajah yang paling dikenal dalam hiburan olahraga, Cena melakukan debut WWE-nya di SmackDown pada tahun 2002, berhadapan dengan Peraih Medali Emas Kurt Angle. Agresi kejam Cena ditampilkan secara penuh dan mengatur nada tidak hanya untuk pertandingan itu, tetapi juga untuk sisa karirnya. Dua puluh tahun kemudian, Leader of Cenation telah berhadapan langsung dengan WWE Legends, termasuk The Rock, Triple H, Shawn Michaels, dan The Undertaker. Dia membawakan beberapa pertandingan gelar terbaik sepanjang masa, mengklaim 16 Kejuaraan Dunia yang memecahkan rekor, dan berkelana ke Hollywood sebagai aktor blockbuster.

Cena melakukan debut sinematiknya pada tahun 2006, mendapatkan peran dalam The Marine, tetapi kemudian memamerkan jangkauan komedinya dalam hit rom-com tahun 2015, Trainwreck . Sejak saat itu, Superstar multi talenta ini telah membangun filmografi yang kuat, yang terdiri dari film-film yang diakui seperti Bumblebee, Blockers, dan The Suicide Squad. Ia berperan sebagai Peacemaker, yang pada akhirnya menghasilkan acara spin-off yang sukses di HBO Max. Tanggal rilis untuk Season 2 Peacemaker belum diumumkan, tetapi penampilan karismatik Cena sebagai pahlawan membuat para penggemar tidak sabar menunggu untuk melingkari kalender mereka. Para penggemar juga dapat menyaksikan cicilan terbaru dari franchise Fast & Furious, Fast X, di bioskop pada 19 Mei 2023.

Ketika dia tidak memecahkan rekor di atas ring dan di box office, Cena pergi ke luar untuk membantu banyak badan amal seperti Yayasan Make-A-Wish, menginspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk tidak pernah menyerah.

WWE sarat dengan Superstar, tetapi hanya sedikit yang bisa menandingi karir bertingkat Cena dan daftar pencapaian yang panjang, yang membuatnya menjadi pilihan yang jelas untuk sampul WWE 2K23.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: