Joker Florida Diparodikan Dalam GTA VI

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Joker Florida Diparodikan Dalam GTA VIGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Trailer perdana Grand Theft Auto 6 (GTA VI) telah menjadi topik hangat  sejak dirilis pada 4 Desember lalu. Penuh dengan referensi ke Florida, trailer ini bahkan memancing respons dari tokoh terkenal asal sana, yang dikenal sebagai “Joker Florida.”

GTA VI Banyak Referensi Dari Kisah Nyata?

Trailer GTA VI

Dalam trailernya, kita disuguhkan pemandangan yang mengingatkan kita pada Vice City. Sesuatu yang pasti membuat para pemain GTA lama merasa akrab.

Namun, yang lebih menarik adalah kemunculan banyak meme dan referensi kehidupan nyata Florida dalam trailer tersebut. Salah satu referensi ini kemudian menarik perhatian tokoh yang populer di Florida.

Baca juga:

Joker Florida Merasa Ditiru dalam Trailer GTA VI

Mirip Joker Florida di GTA VI

Trailer GTA VI menampilkan karakter dengan tato wajah yang mencolok, sangat mirip dengan Lawrence Sullivan, atau yang dikenal sebagai Joker Florida.

Sullivan, seorang model tato yang mendapatkan perhatian luas setelah foto polisinya viral pada tahun 2017, menyampaikan responsnya.

Melalui video yang ia bagikan di TikTok, Joker Florida menyampaikan pesannya kepada Rockstar secara langsung, “GTA, kita harus bicara.”

@lawrence.sullivan0

#florida #jokerchallenge #gta6 #gta6trailer #gta6new #facetattoo

♬ original sound – Lawrence Sullivan

Meskipun belum pasti apakah Rockstar dengan sengaja meniru penampilan Sullivan, referensi ini tidak luput dari perhatian, memicu diskusi di kalangan penggemar tentang potensi inspirasi di balik desain karakter tersebut.

Reaksi Sullivan mengangkat beberapa pertanyaan tentang pilihan kreatif yang diambil oleh pengembang game dan tantangan GTA VI yang fokus pada media sosial.

Baca juga:

Rockstar Terpaksa Rilis Trailer?

Ketidakjelasan mengenai niat Rockstar memberikan ruang bagi spekulasi dan teori penggemar. Trailer ini meninggalkan banyak pertanyaan dan antisipasi untuk game yang baru akan dirilis pada 2025 mendatang.

Trailer GTA VI datang dengan sedikit kontroversi setelah bocor sehari sebelum rilis yang dijadwalkan, memaksa Rockstar untuk merilis trailer resmi lebih awal. Meskipun menghadapi beberapa tantangan, trailer GTA VI menjadi sukses besar, memecahkan beberapa rekor penonton di YouTube dan mendapatkan tanggapan positif dari para pemain.

Terlepas dari apakah Rockstar benar-benar mengambil inspirasi dari Joker Florida atau tidak, insiden ini menambah lapisan misteri pada narasi GTA VI yang sedang berkembang.

Trailer GTA VI sudah mengejutkan penggemar dengan perubahan besar dalam franchise ini dengan menghadirkan Lucía, karakter perempuan pertama dalam sejarah GTA.

Sementara para penggemar harus bersabar menunggu waktu yang lebih lama untuk benar-benar bermain GTA VI, mereka dapat terus mengikuti pembaruan Rockstar mengenai game video yang sangat dinanti ini.

Baca juga:

Demikian pembahasan Joker Florida Diparodikan Dalam GTA VI. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: