Jujutsu Kaisen Cursed Clash Resmi Rilis Februari 2024

Dimas Galih Putrawan, 23 Oktober 2023

Jujutsu Kaisen Cursed Clash Resmi Rilis Februari 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung ā€“ Jujutsu Kaisen Cursed Clash akhirnya memiliki jadwal rilis secara pasti! Game arena fighter yang berdasarkan manga karya Gege Akutami itu akan meluncur pada 2 Febuari 2024. Selain itu, Bandai Namco selaku publisher merilis trailer terbaru yang memamerkan serangkaian fitur.

Trailer Terbaru Jujutsu Kaisen Cursed Clash Unjuk Serangkaian Fitur

Melalui trailer terbarunya, Bandai Namco mengungkap beberapa fitur menari. Pertama, terdapat lebih dari 15 karakter yang bisa dimainkan dari serial anime dan manga-nya, termasuk Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Gojo Satoru, dan Ryomen Sukuna.

Pemain nantinya akan menghadapi battle 2v2, di mana pemain harus menjadi duo untuk bertarung secara tag-team. Game tersebut juga akan termasuk fitur online co-op dan competitive, di mana pemain bisa beradu skill pertarungan secara online melawan rival dari seluruh dunia. Jika ingin menghiasi karakter favorit dalam game, terdapat fitur kustomisasi.

Berbicara tentang story mode, Jujutsu Kaisen akan mengambil arc dari Cursed Womb Must Die hingga The Origin of Blind Obedience. Bahkan, cerita dari film Jujutsu Kaisen 0 juga termasuk. Pemain akan bisa menikmati kembali cerita dari anime dan manga dengan cara lebih interaktif dalam game.

Baca juga:

Rilis Februari Ini dengan Tiga Edisi Berbeda

Diumumkan melalui laman resminya, Bandai Namco mengumumkan Jujutsu Kaisen Cursed Clash akan rilis 2 Februari 2024 dengan pre-order-nya sudah dibuka. Namun, pre-order untuk versi Nintendo Switch secara digital masih belum tersedia.

Terdapat tiga edisi yang bisa diperoleh, yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, Ultimate Edition. Semua edisi itu memuat base game dan bonus pre-order Jujutsu High First-Year Outfit set.

Jujutsu Kaisen Cursed Clash Deluxe Edition Jujutsu Kaisen Cursed Clash Ultimate Edition

Jika membeli Deluxe Edition, terdapat bonus berupa Jujutsa 2024 Baseball mini-game dan DLC Hidden Inventory/Premature Death. Ultimate Edition memuat kedua bonus tersebut sekaligus artbook serta soundtrack digital dan DLC berupa Anime End Theme 1 Outfit Set.

Jujutsu Kaisen Cursed Clash akan meluncur di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch pada 2 Februari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: