Kabar Baik untuk Penggemar Sonic Superstars

Sashi Agustin, 10 Oktober 2023

Kabar Baik untuk Penggemar Sonic SuperstarsGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Sega dan Tim Sonic telah mengonfirmasi bahwa Sonic Superstars yang akan datang akan berjalan pada 60 FPS di konsol Nintendo Switch. Game platformer 2D baru ini kembali ke akar Sonic the Hedgehog di Sega Genesis sambil memberikan penekanan yang lebih kuat pada permainan platform kooperatif.

Gamescom best in show - Sonic Superstars is so good I played it twice | Gaming | Entertainment | Express.co.uk

Angin segar dari Tim Sonic Superstars

Sudah diumumkan bahwa game ini akan hadir di semua platform game modern, termasuk konsol gaming hibrida milik Nintendo. Salah satu hal yang mungkin menjadi kekhawatiran beberapa penggemar adalah kinerja Sonic Superstars di Switch.

Game Sonic 2D terakhir yang dirilis di Nintendo Switch adalah Sonic Mania, yang berjalan lancar pada 60 FPS. Meskipun terdapat port Switch yang luar biasa seperti Sonic Mania, ada juga kasus di mana game yang dipindahkan ke konsol Nintendo tidak sebaik versi lainnya, baik dari segi grafis maupun teknis. Selain grafis yang diturunkan, terkadang frame rate-nya dibatasi menjadi kurang dari 60, yang dapat mengganggu pengalaman bermain. Sonic Superstars tidak akan menjadi salah satu dari game-game ini, karena juga akan berjalan pada 60 FPS di Switch.

Unleashing Chaos: Sonic Superstars Introduces a Menacing New Villain!

Hasil Interview dengan Tim Developer

Detail ini dikonfirmasi dalam wawancara antara Denfaminicogamer dan pengembang Sonic Superstars. Tim secara khusus menyatakan bahwa mereka sangat antusias tentang perilisan game ini, terutama karena ini adalah pertama kalinya ia bekerja pada franchise ini dalam lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: 

Game ini dapat dimainkan di berbagai platform, di mana semuanya akan berjalan pada 60 FPS yang lancar, termasuk Nintendo Switch. Ia berharap para penggemar akan merasa nostalgia terhadap karakter-karakter lama ini, sementara pemain baru akan dapat menikmati kecepatan seri ini melalui entri ini.

Fitur ini kemungkinan akan menyenangkan para penggemar yang penasaran tentang bagaimana versi Switch akan bekerja. Versi Switch Sonic Frontiers, misalnya, memiliki masalah tekstur dan frame ratenya dibatasi hingga 30 FPS, karena sifatnya yang lebih terbuka.  Sonic Superstars berjalan pada 60 FPS seharusnya menjadi kabar baik bagi mereka yang sudah memesan versi Switch. Sonic Superstars menjadi game yang sangat dinanti sejak pengumuman mengejutkan awal tahun ini, dengan fitur baru dan karakter-karakter yang kembali.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: