Kapan Geek Fam Main di M5 World Championship?

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

Kapan Geek Fam Main di M5 World Championship?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Geek Fam main di M5 World Championship kini telah memulai serunya. Para penggemar Mobile Legends di seluruh dunia tak sabar untuk melihat bagaimana perjalanan para tim favorit mereka di turnamen ini.

Salah satu tim yang menjadi sorotan adalah Geek Fam, yang telah menunjukkan perkembangan pesat mereka sejak menjadi debutan di M Series.

Baca juga:

Transformasi Cemerlang Geek Fam

Baloyskie Geek Fam main di M5

Dulu dianggap sebagai tim pelengkap di MPL ID, Geek Fam berhasil mengubah pandangan banyak orang tentang mereka. Mereka kini tidak hanya menjadi peserta, tetapi juga salah satu kekuatan utama dalam dunia Mobile Legends Indonesia.

Perubahan signifikan terlihat setelah kedatangan Baloyskie dari Filipina. Baloyskie membawa perubahan dalam permainan tim dengan memberikan strategi yang lebih konsisten dan apik.

Tak hanya itu, kepemimpinannya membantu para pemain muda Geek Fam menjadi lebih matang secara individu dan sebagai tim.

Kejayaan di MPL ID S12

Markyyy Geek Fam main di M5

Bukti nyata dari transformasi Geek Fam terlihat pada MPL ID S12. Mereka berhasil mendominasi kompetisi dengan menggunakan META healer yang saat itu sedang populer.

Performa impresif mereka membuktikan bahwa Geek Fam tidak hanya sekadar peserta, tetapi merupakan pesaing serius di panggung kompetitif Mobile Legends.

Namun, seperti yang sering terjadi dalam dunia esports, perubahan patch dapat memberikan dampak signifikan pada performa tim.

Setelah MPL ID S12, Geek Fam mengalami penurunan, terutama setelah adanya perubahan META Healer yang dinerf.

Hal itu menyebabkan mereka gagal lolos ke playoff MPLI 2023. Meskipun demikian, para penggemar optimis bahwa Geek Fam akan bangkit kembali di M5 World Championship.

Jadwal Geek Fam main di M5 World Championship

Nnael Geek Fam main di M5

Geek Fam main di Group Stage M5 World Championship

1. Sabtu, 2 Desember 2023: Geek Fam 0 – 2 HomeBois
Geek Fam mengawali perjalanan mereka dengan hasil yang kurang memuaskan melawan HomeBois. Meskipun kalah, ini menjadi pengalaman berharga untuk tim.

2. Senin, 4 Desember 2023: The Ohio Brothers 0 – 2 Geek Fam
Geek Fam memberikan reaksi positif dengan mengalahkan The Ohio Brothers. Hasil ini menunjukkan bahwa mereka mampu bangkit setelah kekalahan sebelumnya.

3. Selasa, 5 Desember 2023: Geek Fam vs Deus Vult 17.00 WIB
Pertandingan mendatang melawan Deus Vult akan menjadi ujian sejauh mana Geek Fam dapat bersaing di tahap grup. Penggemar diharapkan menyaksikan pertarungan sengit ini.

Geek Fam main di Playoffs M5 World Championship

*Jadwal untuk tahap playoffs akan diupdate seiring berjalannya turnamen

Meskipun mengalami kendala setelah MPL ID S12, Geek Fam di M5 tetap menjadi sorotan utama para penggemar. Optimisme terus berkobar, dan harapan kembalinya kejayaan Geek Fam semakin tinggi.

Baca juga:

Dukungan dari para penggemar akan menjadi pendorong utama bagi Geek Fam untuk melampaui setiap rintangan di M5 World Championship ini.

Mari bersama-sama saksikan perjalanan seru Geek Fam dan berharap mereka kembali meraih kejayaan di panggung Mobile Legends internasional!

Demikian pembahasan Kapan Geek Fam Main di M5 World Championship? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: