Kapan ONIC Esports Main di M5 World Championship?

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

Kapan ONIC Esports Main di M5 World Championship?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jadwal ONIC Esports main di M5 World Championship menjadi sorotan utama bagi penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Tim Landak yang tengah memukau dengan performa cemerlangnya, kini menjadi bintang utama dalam kompetisi ini.

Mayoritas pemain Mobile Legends saat ini tak sabar menantikan aksi mengagumkan dari ONIC Esports.

Baca juga:

Dengan catatan kemenangan yang mengesankan sepanjang tahun 2023, ONIC Esports berhasil memikat hati penggemarnya dan memperluas basis fans mereka secara signifikan.

Ketertarikan terhadap ONIC semakin melonjak ketika mereka mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Indonesia, yang berharap tim ini dapat membawa pulang kembali piala M Series ke tanah air setelah terakhir kali diraih oleh tim Indonesia pada M1.

Dorongan besar untuk meraih juara M5 membuat ONIC Esports bertekad untuk tampil maksimal dan memberikan yang terbaik sepanjang turnamen ini. Bagaimana penampilan ONIC Esports di M5 Group Stage?

Jadwal ONIC Esports Main di M5 Group Stage

Kairi ONIC Esports Main di M5

1. Sabtu, 2 Desember 2023: ONIC Esports 2 – 0 Bigetron SONS
ONIC Esports memulai perjalanan mereka dengan kemenangan telak 2-0 melawan Bigetron SONS, menunjukkan dominasi yang tak terbantahkan.

2. Selasa, 5 Desember 2023: ONIC Esports vs Triple Esports, Pukul 19.00 WIB
Pertandingan seru menanti ketika ONIC Esports berhadapan dengan Triple Esports pada pukul 19.00 WIB. Akan mampukah ONIC mempertahankan momentum positif mereka?

3. Rabu, 6 Desember 2023: ONIC Esports vs See You Soon, Pukul 17.00 WIB
ONIC Esports berakhir fase grup dengan menghadapi See You Soon pada pukul 17.00 WIB. Mampukah mereka melanjutkan dominasi mereka di fase ini?

Jadwal ONIC Esports di M5 Playoffs

Kiboy ONIC Esports Main di M5

*Akan Diupdate kemudian

Kita tunggu dan saksikan bagaimana ONIC Esports akan melanjutkan penampilan spektakuler mereka di M5 World Championship.

Dukungan dari para penggemar di Indonesia akan menjadi pendorong utama bagi ONIC Esports untuk meraih kejayaan di turnamen prestisius ini. Tetap pantau update terkini hanya di Gamefinity.id!

Baca juga:

Demikian pembahasan Kapan ONIC Esports Main di M5 World Championship? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: