Karakter Honkai Star Rail yang Memiliki Damage Tersakit

Zeinal Wujud, 26 Mei 2023

Karakter Honkai Star Rail yang Memiliki Damage TersakitGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Taktik bertarung Honkai Star Rail sangat bergantung pada Support yang membawa utilitas tim. Namun pasukan dengan Damage Per Second (DPS) adalah pasukan yang benar-benar menyelesaikan pekerjaan. Tanpa DPS, pemain dapat terlibat dalam pertempuran tanpa akhir dengan musuh dan bos yang menantang.

Namun, setiap DPS di Honkai Star Rail memberikan perlengkapan mereka sendiri. Sembari memberikan spesialisasi dan Keterampilan yang berbeda karena pemeran karakter game ini tidak seperti yang lain.

Berikut adalah unit DPS terbaik di Honkai Star Rail untuk para gamer yang berencana mengembangkan unit DPS berikutnya.

Baca juga:

Seele

Seele Honkai: Star Rail
Seele (Foto: Fandom)

Dalam Honkai: Star Rail, Seele adalah karakter dengan target tunggal, sekali tembak, sekali bunuh. Kemampuannya untuk mendapatkan giliran ekstra setelah menghabisi musuh membuatnya semakin efektif.

Seele menjadi unit monster di Honkai: Star Rail dengan bantuan kemampuan dan peningkatan damage yang diterimanya dari buff. Dia pantas berada di puncak DPS.

Clara

Clara Honkai: Star Rail
Clara (Foto: Fandom)

Svarog akan mencap lawan yang menyerang Clara dengan cap kemampuan Counter selain menghancurkan mereka. Setelah itu, Svarog akan memberikan damage dua kali lebih besar kepada lawan-lawan tersebut.  Damage tersebut diberikan saat pemain menggunakan Skill Clara, dan itu benar-benar menghukum mereka karena menyentuh Clara.

Clara adalah unit Destruction Path yang sangat defensif dengan salah satu output damage terbesar di Honkai: Star Rail, dan dia dapat mempertahankan pasukannya secara efisien.

Jing Yuan

Jing Yuan Honkai: Star Rail
Jing Yuan (Foto: Fandom)

Di Honkai: Star Rail, Jing Yuan belum dipublikasikan, meskipun dia diantisipasi menjadi dealer damage tingkat atas. Jenderal Luofu lebih dari mampu melakukan tugasnya sebagai DPS, meskipun karakter Erudition sering kali tidak bersemangat dalam situasi target tunggal asalkan pemain tahu cara menangani stack Jing Yuan dengan benar.

Jing Yuan juga sangat baik dalam memicu Weakness Break, yang akan menunda aksi musuh selain menyebabkan lebih banyak DMG dan memberikan Shock, karena multi-hit dari Lightning Lord.

Yanqing

Yanqing Honkai: Star Rail
Yanqing (Foto: Fandom)

Salah satu aspek terbaik dari Honkai: Star Rail dan alasan utama Yanqing menjadi DPS yang ideal adalah kemampuannya untuk meningkatkan CRIT Rate dan DMG-nya secara masif. Karena peningkatan CRIT Rate Yanqing cukup untuk mempertahankan peluang yang dapat diandalkan untuk memicu CRIT pada setiap serangan, pemain dapat dengan mudah menumpuk CRIT DMG dan ATK tambahan padanya untuk membantu memaksimalkan kerusakannya.

Yanqing merupakan unit Hunt yang cepat dan mahir dalam menjatuhkan bos. Membuatnya menjadi pesaing kuat untuk menduduki peringkat di antara lima unit DPS teratas di Honkai Star Rail.

*CRIT Rate adalah persentase peluang melakukan serangan kritikal

Welt Honkai Star Rail

Welt Honkai: Star Rail
Welt (Foto: Fandom)

Welt adalah pemberi damage, sub-DPS, bahkan support. Dia adalah pemecah ketangguhan yang fantastis karena skill-nya adalah tipe bounce yang dapat menyerang satu musuh berkali-kali jika hanya ada satu musuh (seperti bos). Ia juga memiliki kesempatan untuk memperlambat musuh.

Sementara itu, Ultimate Welt memiliki peluang 100% untuk memenjarakan semua musuh sambil memberikan kerusakan Area of Effect (AoE) kepada mereka semua. Saat musuh dipenjara, Speed (SPD) mereka berkurang 10% dan aksi mereka ditunda 32% (pada Ultimate level 1).

Karena Welt adalah karakter fiksi, kemampuan utamanya berkonsentrasi pada penurunan SPD dan debuff yang terkait dengan pemenjaraan. Setelah itu, Welt akan memberikan lebih banyak kerusakan jika dia mengenai musuh yang dilambatkan.

Selain itu, lawan dipenjara dan diperlambat oleh Teknik Welt, yang 20% menunda aktivitas mereka. Secara keseluruhan, meskipun bukan DPS yang terfokus seperti Seele atau Dan Heng, Welt adalah pemberi kerusakan yang fantastis dengan potensi dukungan yang sangat baik.

Baca juga:

Serval

Serval Honkai: Star Rail
Serval (Foto: Fandom)

Di Honkai: Star Rail, Serval adalah karakter bintang 4 yang memiliki Basic ATK yang luar biasa yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikannya untuk memberikan banyak kerusakan AoE saat bertarung. Selain itu, Serval memiliki kemampuan untuk memberikan Shock pada musuh, yang akan menyebabkan mereka menerima damage sekaligus meningkatkan damage Serval terhadap mereka.

Keserbagunaan Serval dalam pertempuran merupakan hasil dari kemampuannya untuk memainkan berbagai peran, termasuk sebagai AoE yang menghancurkan atau unit Deals over Time (DoT). Serval tidak diragukan lagi merupakan salah satu DPS bintang empat terbaik di Honkai: Star Rail dalam hal DPS.

Baca juga: Honkai: Star Rail Diperkirakan Rilis Bulan April 2023

Hook Honkai Star Rail

Hook Honkai: Star Rail
Hook (Foto: Fandom)

Di Honkai: Star Rail, Hook adalah karakter api yang kuat yang dapat memberikan kerusakan signifikan pada target tunggal. Selain itu, Hook akan menyebabkan DoT pada setiap serangan skill, yang akan meningkatkan kerusakannya lebih besar lagi karena pasif dari Talent-nya.

Sebagai unit Destruction, Hook juga mampu memberikan damage AoE yang cukup besar dan, menurut pasif dari Eidolon keempatnya, bahkan melakukan DoT pada semua target AoE yang terkena serangannya. Singkatnya, Hook adalah DoTer dan damage dealer yang cukup dapat dipercaya.

Himeko

Himeko Honkai: Star Rail
Himeko (Foto: Fandom)

Himeko adalah karakter kunci dalam sub plot Erudition di Honkai: Star Rail dan ratu dari serangan lanjutan. Pemain dapat memanfaatkan Weakness Break dengan berulang kali mengenai semua lawan dan menyebabkan kerusakan Api berkat Talent Himeko. Dengan Ultimate-nya, Himeko memiliki salah satu output kerusakan AoE terbesar di Honkai: Star Rail. Mengingat ATK Dasar Himeko adalah salah satu yang terkuat di Honkai: Star Rail, serangannya lebih mematikan karena penskalaan yang tinggi pada Ultimate dan Talent-nya. Sayangnya, Himeko jarang berguna untuk melawan musuh dengan target tunggal, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang buruk untuk menghadapi bos lumut.

Sushang di Honkai Star Rail

Sushang Honkai: Star Rail
Sushang (Foto: Fandom)

Di Honkai: Star Rail, Sushang adalah karakter Hunt Physical yang kuat. Perlengkapan Sushang berbeda dengan karakter lain karena dia dapat memainkan tiga giliran berturut-turut, yang memungkinkannya untuk mematahkan ketangguhan dengan cepat.

Sushang mungkin berhasil menyiksa majikan dengan melakukan serangkaian aktivitas yang membuat mereka tidak dapat berdiri. Namun, elemen-elemen dari perlengkapannya bergantung pada RNG, sehingga sulit untuk memaksimalkan potensinya jika pemain mengalami nasib buruk.

Physical Trailblazer

Physical Trailblazer Honkai: Star Rail
Trailblazer Physical (Foto: Fandom)

Physical Trailblazer di Honkai: Star Rail adalah contoh sempurna dari unit penghancur yang terkenal dengan Kemampuan Bertahan Hidup yang tinggi dan kerusakan yang terhormat. Mereka memiliki persenjataan yang kuat dengan target tunggal dan kerusakan AoE yang hebat. Pemain dapat mengandalkan Destruction MC untuk berhasil mematahkan ketangguhan musuh ketika musuh tersebut memiliki kelemahan fisik.

Statistik Destruction Trailblazer yang sebanding dengan unit bintang 5 di Honkai: Star Rail. Ditambah dengan fakta bahwa pemain dapat membuka semua Eidolon mereka dan menggunakan kit mereka sepenuhnya. Menjadikannya unit yang dapat diandalkan untuk dimiliki.

Demikian pembahasan Karakter Honkai: Star Rail dengan Damage Tersakit. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: