Kebiasaan Nyentrik Shenhe dari Genshin Impact

Sashi Agustin, 27 Maret 2023

Kebiasaan Nyentrik Shenhe dari Genshin ImpactGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Shenhe adalah karakter support bintang lima yang berasal dari Liyue. Shenhe menggunakan model wanita tinggi. Dia memiliki kulit yang cerah, rambut panjang yang berubah dari putih keperakan di bagian akar menjadi hitam pekat di ujungnya, dan mata yang juga berwarna pucat dengan pupil berwarna putih.

Menjadi Tumbal di Masa Kecilnya

Shenhe

Shenhe awalnya adalah bagian dari keluarga exorcist. Dulunya, ia memiliki kehidupan yang bahagia seperti anak perempuan biasa sampai ayahnya hilang akal. Ayahnya berusaha untuk menjadikan Shenhe sebagai tumbal kepada dewa jahat untuk menghidupkan istrinya kembali. Walaupun Shenhe berhasil mengalahkan sisa-sisa dewa itu sendiri, insiden itu menimbulkan trauma yang berat padanya.

Baca juga: Informasi Lengkap Tentang Guide Shenhe Genshin Impact yang Penuh Kejutan

Beberapa hari setelah kejadian itu, seorang adeptus yang mengikuti jejak dari aura jahat hendak menyelidiki gua tersebut. Beruntungnya, ia menemukan gadis kecil terbaring lemas di dalamnya. Gadis itu terlihat lemas dan kelaparan. Merasa kasihan dengan nasib gadis itu, adeptus itu membawanya dan memutuskan untuk mendidiknya. Alasan lain dari adeptus itu menyelamatkan Shenhe kecil adalah bakat luar biasa yang dimilikinya dan juga tekat kuatnya untuk hidup.

Kehidupan Shenhe saat ini

Shenhe

Akibat lama tinggal sama adepti, banyak orang yang menganggap Shenhe sebagai adeptus. Hal ini jelas mengganggu Shenhe dan ia pun sudah sering menjelaskan bahwa ia hanyalah murid adepti. Shenhe ternyata suka icip icip makanan dalam jumlah kecil, persis seperti Albedo. Karena di pegunungan tidak ada pilihan makanan, Shenhe jadi terbiasa makan tumbuhan herbal walaupun ia membenci rasanya.

Baca juga: Apakah Benar Kokomi Genshin Impact, Keturunan Seorang Dewa?

Hidup dengan adepti sebagai manusia bukanlah hal yang mudah dilakukan. Namun, Shenhe memiliki konstitusi yang unik, tekad yang sangat kuat, dan bakat besar dalam seni adepti. Hal ini tentunya sudah diakui oleh adepti, khususnya Moon Carver. Di sisi lain, bertahun-tahun tinggal di gunung, ditambah dengan kebiasaan makan ramuan dewa dan meminum embun pegunungan, telah membuatnya semakin jauh dari kehidupan duniawi, dan dia bahkan dianggap sebagai adeptus misterius berambut putih.

Personality

Ia melihat dirinya sendiri sebagai anak yang “terkutuk” dan mulai menumbuhkan kecenderungan untuk melakukan pembunuhan. Terlepas dari upaya adepti untuk menangani shenhe, mereka hanya bisa mengikat jiwanya dengan Tali Merah. Tali Merah ini juga menjadi penyebab menyebabkan Shenhe terlihat “dingin”.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: