Keunikan Kokomi Genshin Impact yang Jarang Diketahui Player

Sashi Agustin, 31 Maret 2023

Keunikan Kokomi Genshin Impact yang Jarang Diketahui PlayerGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Bekasi – Pemain telah memperhatikan detail menarik tentang ikon Elemental Skill untuk pengguna Hydro Sangonomiya Kokomi Genshin Impact. Ini adalah salah satu karakter pertama yang tiba di wilayah Inazuma pada update patch 2.1 bersama Electro Archon Raiden Shogun. 

Siapakah Kokomi?

Genshin Impact: Kokomi

Kokomi dikenal sebagai Pendeta Tertinggi dari Pulau Watatsumi yang menangani urusan wilayah, mirip dengan pekerjaan Jean sebagai Acting Grandmaster di Mondstadt. Karakter bintang lima Genshin Impact ini juga merupakan ahli strategi militer yang cekatan. Hal ini terbukti dari prestasinya yang dapat mencegah kemenangan Komisi Tenryou melawan Tentara Watatsumi.

Baca Juga: 

Apakah Benar Kokomi Genshin Impact, Keturunan Seorang Dewa?

Fakta Unik Sumeru dan Mendiang Archonnya di Genshin Impact

Banner Kokomi Genshin Impact yang Banyak Skip Saat Rilis Dulu

Genshin Impact Kokomi

Walaupun kokomi adalah salah satu karakter bintang lima pertama di Inazuma, banyak pemain yang melewatkan banner rilisnya  Kokomi. Salah satu alasan utamanya mungkin karena ia ditempatkan di banner pada patch yang sama dengan Inazuma Archon Raiden Shogun yang muncul di bagian pertama update. Dulunya, Kokomi secara masif dianggap hanya versi Barbara bintang lima yang sedikit lebih kuat. Namun, rilisnya elemen Dendro baru-baru ini telah membuat Kokomi menjadi pilihan yang berharga di meta saat ini.

Baca juga:

Enkanomiya : Gelapnya Misteri Bawah Laut Genshin Impact

The Chasm, Mekanisme Event Gelut Terbaru Genshin Impact

Aplikasi Hydro-nya hampir tidak dapat ditandingi oleh karakter lain mana pun dalam game sehingga membuatnya menjadi pilihan utama untuk komposisi tim Bloom dan Hyperbloom. Reaksi unsur ini dapat dipicu dengan menggabungkan Hydro dan Dendro, dan menjatuhkan inti Dendro kecil yang meledak setelah beberapa saat. Berbeda dengan Bloom, Hyperbloom bisa dilakukan dengan adanya elemen electro. Pemain juga harus mencoba untuk mendapatkan karakter Hydro lain bernama Nilou yang seluruh perlengkapannya berputar di sekitar reaksi unsur ini.

Keunikan Elemental Skill Kokomi Genshin Impact

Genshin Impact Kokomi Main DPS & Support Build Guide; Birthday Special – Kaishi Universe

Sebuah posting baru oleh pengguna Reddit “Elecwizer” telah menunjukkan detail yang menarik tentang Elemental Skill Kokomi, The Shape of Water. Ikon skill ini sangat mirip simbol omega, huruf terakhir dalam abjad Yunani. Huruf ini juga digunakan sebagai simbol ohm yang merupakan satuan hambatan listrik dalam Sistem Satuan Internasional.

Baca juga:

Kebiasaan Nyentrik Shenhe dari Genshin Impact

Leak Genshin Impact Tunjukkan Potensi Karakter Baru?

Desain ikonnya simbolis karena efek Ceremonial Garment yang diberikan oleh Elemental Skill Kokomi meningkatkan daya tahannya terhadap interupsi. Efeknya juga meningkatkan kerusakan Serangan Normalnya yang juga dapat menyembuhkan anggota terdekat dari komposisi tim Kokomi. Fans tampaknya menyukai pendekatan mendetail untuk desain karakter ini karena postingannya mencapai lebih dari 12k di subreddit resmi Genshin Impact.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: