Kid Bomba berikan Alasan Pindah ke Esports SEA MLBB

Madddpsy, 31 Desember 2023

Kid Bomba berikan Alasan Pindah ke Esports SEA MLBBEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pada turnamen M5 World Championship, EXP Laner utama tim, Mathaios Chatzilakos atau Kid Bomba, mengguncang dunia dengan penampilan spektakulernya, menjadikannya favorit di mata penonton.

Tim CIS atau dikenal sebagai Commonwealth of Independent States, Deus Vult telah menjadi sorotan banyak fans setelah mencapai babak knockout M5 World Championship. Meskipun tim mengalami kekalahan dari ONIC Esports di upper bracket, mereka masih memiliki kesempatan di lower bracket untuk merebut slot grand final.

Kid Bomba berikan Alasan Pindah ke ESPORTS SEA MLBB

Bomba melalui konferensi pers pasca pertandingan, mengumumkan keinginannya untuk melanjutkan karir esportsnya di Mobile Legends: Bang Bang di Asia Tenggara (SEA). Dalam pernyataannya, ia menyatakan bahwa Jerman, tanah kelahirannya, tidak memberikan lingkungan yang mendukung pertumbuhan kompetitif, sehingga ia melihat SEA sebagai tempat dengan peluang yang lebih baik. Ia melihat kawasan ini sebagai pusat peluang, menawarkan lanskap kompetitif dan ekosistem esports yang berkembang.

Kid Bomba berikan Alasan Pindah ke Esports SEA MLBB

Meskipun Mobile Legends semakin mendunia, beberapa wilayah masih menghadapi kesulitan dalam mendapatkan perhatian dan dukungan yang memadai. Kid Bomba menyoroti tantangan di wilayah-wilayah ini, termasuk Eropa dan kawasan Nordik, yang mengalami kendala seperti infrastruktur yang kurang memadai, terbatasnya peluang turnamen, dan minimnya pengakuan terhadap esports Mobile Legends.

Baca Juga : MobaZane Ungkap Esports Amerika Utara jadi Bahan Tertawaan di M5 World

Minimnya Peluang Kid Bomba Berkarir di Luar SEA

Bomba menjelaskan keputusannya dengan menyatakan bahwa di Jerman tidak ada peluang, sementara di SEA, ada sesuatu yang dapat dikejar. Ia percaya bahwa kawasan Asia Tenggara memberikan lingkungan yang mendukung perkembangan pribadi dan profesionalnya, memungkinkannya mencapai versi terbaik dari dirinya.

Kid Bomba berikan Alasan Pindah ke Esports SEA MLBB

Dalam wawancara ia mengatakan jika di Jerman cukup buruk untuk masalah esports daripada di SEA. Minimnya dukungan hingga infrastruktur membuat dirinya dan player lainnya kesusahan.

Meskipun tantangan peluang, Bomba dapat saja bergabung dengan Deus Vult, tim Rusia yang saat ini bersaing di M5 World Championship. Pertandingan sebelumya adalah melawan See You Soon pada tanggal 15 Desember 2023 lalu pukul 18:00 (PHT).

Ini menjadi momen krusial yang akan menentukan nasib tim dalam M5 World Championship, apakah mereka akan melanjutkan perjalanan luar biasa atau mengakhiri petualangan dengan kepala tegak, pulang dengan kebanggaan yang mereka bawa.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan esports hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: