Kingdom Hearts: Missing Link Rilis 2024, Mulai Closed Beta

Dimas Galih Putrawan, 1 November 2023

Kingdom Hearts: Missing Link Rilis 2024, Mulai Closed BetaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Square Enix akhirnya merilis teaser untuk game mobile Kingdom Hearts: Missing Link. Game GPS Action RPG itu akan rilis pada tahun 2024 di iOS dan Android. Sebelumnya, terdapat closed beta test yang sangat terbatas khusus Australia dan Inggris.

Rilis Teaser, Kingdom Hearts: Missing Link Akan Rilis Tahun Depan

Sebuah trailer terbaru telah dirilis ke media sosial oleh Square Enix. Trailer tersebut memberi bocoran garis besar ceritanya. Dalam Missing Link yang berlatar setelah Kingdom Hearts Union χ, pemain akan berkelana menuju Scala ad Caelum di sebuah pesawat astral.

Kingdom Hearts: Missing Link map gameplay Kingdom Hearts: Missing Link gameplay

Sebuah mekanik gameplay juga diperkenalkan, di mana pemain bisa menjelajahi dunia tanpa harus berpergian dari rumah. Tujuannya untuk mengumpulkan character pieces yang bisa memberi sebuah power tertentu. Tentu saja, mengingat game ini menjadi bagian dari franchise Kingdom Hearts, beberapa karakter Disney terkenal seperti Mickey Mouse, Tinkerbell, Ariel, dan Winnie-the-Pooh akan muncul.

Kingdom Hearts: Missing Link sendiri pertama kali diumumkan pada 2022 saat event anniversary ke-20 dari franchise. Event itu juga menjadi momen pengumuman perdana Kingdom Hearts IV sebagai entri keempat dari seri mainline-nya.

Baca juga:

Closed Beta Digelar Sangat Terbatas di Australia dan Inggris

Square Enix juga sudah membuka pendaftaran closed beta untuk Kingdom Hearts: Missing Link khusus Inggris dan Australia. Akan tetapi, closed beta tersebut akan sangat terbatas. Hanya tiga ribu pendaftar terpilih yang akan memiliki kesempatan untuk mencoba game-nya, yaitu 1.500 pendaftar untuk versi iOS dan 1.500 pendaftar untuk versi Android.

Periode closed beta untuk versi iOS akan berlangsung pada 29 November hingga 8 Desember mendatang. Sementara versi Android-nya akan dimulai Januari tahun depan.

Pendaftaran closed beta-nya sendiri akan ditutup pada 19 November 2023. Pendaftar yang terpilih akan dikirimkan melalui email pada 28 November khusus versi iOS.

Missing Link sebelumnya sudah memasuki tahap closed beta di Jepang. TheGamer mendapati berbagai bocoran mengenai mekanik dalam game, yaitu Jewels, gacha, dan Character Creator. Menariknya, banyak tester menilai grafiknya mengingatkan pada sebuah game Nintendo Switch.

Kingdom Hearts: Missing Link akan rilis pada tahun 2024 di iOS dan Android. Closed beta untuk versi iOS berlangsung pada 29 November hingga 8 Desember 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: