Kisah Claude Tukang Copet dari Los Pecados

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Kisah Claude Tukang Copet dari Los PecadosGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile paling populer, memiliki karakter-karakter dengan latar belakang cerita yang menarik. Salah satunya adalah kisah Claude, sang pencuri ulung yang berasal dari Los Pecados. Mari kita telusuri lebih dalam kisah seru yang membentuk karakter Claude ini.

Kisah Claude, Anak Nakal Suka Mencuri

Kisah Claude

Claude tumbuh di kota Los Pecados, sebuah kota barat di Land of Dawn yang terkenal sebagai kota dosa tanpa penguasa atau tatanan, dipenuhi kekacauan dan kejahatan.

Sebagai seorang yatim piatu, Claude belajar bertarung, berbohong, berjudi, dan mencuri untuk bertahan hidup. Keterampilan mencurinya membuatnya terkenal di Los Pecados.

Puncak kepopuleran Claude tercapai ketika ia menjadi pemimpin kelompok pengembara. Namun, nasib berkata lain ketika ia dikelabui oleh Kane dan akhirnya dipenjarakan.

Di dalam penjara, Claude bertemu dengan Merlin, dewa pencuri, dan mewarisi gelarnya, berhasil melarikan diri dari penjara. Setelah menyelesaikan perjanjian dengan Merlin, Claude kembali ke Los Pecados dengan mitra barunya, Dexter, siap membalas dendam kepada Kane.

Perjalanan Claude Menuju Kebangkitan

Claude Golden Bullet

Claude diberikan tugas besar oleh Kane ketika berusia 18 tahun. Ia harus menyusup ke Castle Grandrock di utara Moniyan, masuk ke rumah Duke of Vance, dan mencuri akun rahasia sambil menyalahkan geng lain. Kane menjanjikan tempat tinggal bagi Claude dan gengnya setelah misi selesai.

Namun, kenyataannya sangat berbeda. Claude dan gengnya tidak mendapatkan imbalan apa pun. Mereka hanya menjadi alat bagi Kane untuk mencapai tujuannya. Terjebak dalam perangkap, Claude dihukum karena tuduhan palsu dan dikurung dalam sel gelap.

Di dalam penjara, Claude bertemu dengan Merlin, pencuri legendaris yang anehnya ingin pensiun. Merlin melihat kesamaan antara dirinya dan Claude muda, dan memutuskan untuk mewariskan warisannya kepadanya.

Baca juga:

Dalam dua tahun berikutnya, Claude mempelajari berbagai teknik Merlin, hingga akhirnya berhasil melarikan diri.

Kisah Claude dan Dexter

Claude Plunderous Pirate

Setelah memenuhi janjinya kepada Merlin, Claude melakukan perjalanan di seluruh Land of Dawn sebagai pencuri ulung. Dia ditemani oleh Dexter, seekor monyet misterius yang menjadi mitra kejahatannya setelah pertemuan yang kocak di Moniyan.

Dalam lima tahun perjalanannya, Claude meninggalkan jejaknya di setiap kota di Land of Dawn. Namun, ketika kembali ke Los Pecados, dia menemukan kekecewaan besar. Teman-temannya yang dulu malah terjerumus ke dalam kehidupan yang lebih sulit.

Balas Dendam Claude

Claude Mecha Dragon

Dengan rasa marah yang memuncak, Claude merencanakan balas dendamnya terhadap Kane, yang kini menjadi penguasa Los Pecados. Dengan bantuan Dexter, ia berhasil mencuri sebuah penemuan terbaru dari Dr. Rooney, yakni cermin holografis aneh.

Namun, kejutan datang ketika Claude menemukan pesan dari Dr. Rooney di dalam perangkat tersebut. Dengan hadiah dari Dr. Rooney, Claude bersama Dexter bersiap untuk menyelami Los Pecados yang penuh kekacauan, untuk membuat Kane membayar harga atas pengkhianatan masa lalu.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Claude Tukang Copet dari Los Pecados. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: