Kisah Dyrroth yang Misterius: Pangeran yang Terlahir Kembali

Zeinal Wujud, 30 Desember 2023

Kisah Dyrroth yang Misterius: Pangeran yang Terlahir KembaliGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus menyajikan kisah menarik di balik setiap hero-nya. Kisah Dyrroth, Sang Putra Kegelapan, tidak terkecuali.

Cerita penuh misteri dan intrik ini mengangkat tabir tentang kelahiran kembali seorang pangeran yang diharapkan akan menyelamatkan Moniyan Empire.

Baca juga:

Pangeran Terlahir Kembali – Kisah Dyrroth

Kisah Dyrroth

Dyrroth lahir dua belas tahun yang lalu di Moniyan Empire, dianggap sebagai lambang keselamatan dan keadilan bagi rakyatnya. Keyakinan bahwa ia akan memimpin Moniyan Empire dalam penyatuan Land of Dawn membuat Bangsawan Kekaisaran memberikan segalanya untuknya.

Namun, pada ulang tahun pertama sang pangeran, terjadi sebuah tragedi mengerikan. Sang pangeran ditemukan tewas di tempat tidurnya yang diselimuti darah.

Kamar itu dipenuhi dengan bekas cakaran, dan pengawal yang bertanggung jawab atas perlindungan sang pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan melanda seluruh Moniyan Empire.

Harapan Empire pun runtuh, dan sampai hari ini, belum pernah ada pangeran yang begitu menginspirasi. Beberapa orang percaya bahwa pangeran dibunuh oleh Iblis, sementara yang lain masih berharap bahwa sang Pangeran masih hidup.

Bangsawan Kekaisaran menugaskan Kesatria Imperial dan Biara Cahaya untuk mencari kebenaran. Pada saat yang sama, Sang Putra Kegelapan “terlahir”…

Pencarian Kebenaran di Moniyan Empire

Dyrroth Scalebore

Setelah beberapa tahun berlalu, sesuatu yang aneh muncul di Southern Hills Moniyan Empire. Di bagian terdalam Abyss, Thamuz, Lord Lava, menyaksikan pertempuran khusus.

Dalam pertempuran gemilang ini, monster bertarung satu sama lain hingga yang terkuat muncul. Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik tetapi juga membuktikan dirinya sebagai pejuang terkuat di antara Iblis.

Alice memeluk pejuang tercintanya dan mengingat “Rencana Kerajaan” yang telah dia laksanakan. Bagi Alice, Dyrroth adalah karya masterpiece-nya. Dia menguasai tipu daya, deceiving, dan strategi militer dari Alice.

Dia juga belajar bertarung dari Thamuz. Sekarang, Sang Putra Kegelapan adalah asisten yang mampu bagi Abyss. Dia akan mewakili Lord of the Abyss, melawan Moniyan Empire, melaksanakan “Rencana Dawn,” dan menghancurkan “Percikan Bersinar” dari Kekaisaran.

Keberhasilan Kisah Dyrroth dalam Misi Kegelapan

Dyrroth Naraka Flame

Dyrroth, dengan segala kemampuannya yang diajarkan oleh Alice dan Thamuz, berhasil menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam konflik antara Kekaisaran dan Abyss.

Keberhasilannya dalam melaksanakan “Rencana Dawn” dan menghadapi kekuatan terang Kekaisaran menambahkan lapisan misteri pada karakternya.

Mobile Legends sekali lagi berhasil menciptakan cerita yang memukau dan penuh intrik dengan memperkenalkan kisah Dyrroth, Sang Putra Kegelapan.

Bagaimana peran pangeran yang terlahir kembali ini akan membentuk takdir Land of Dawn? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Tetaplah bersama kami untuk informasi lebih lanjut tentang hero-hero Mobile Legends dan kisah menarik di balik mereka.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Dyrroth yang Misterius: Pangeran yang Terlahir Kembali. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: