Kisah Fanny: Dari Pelukis Hingga Jadi “Blade Dancer”

Zeinal Wujud, 30 September 2023

Kisah Fanny: Dari Pelukis Hingga Jadi “Blade Dancer”Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends selalu memiliki cerita menarik di balik setiap hero yang dimilikinya, dan salah satu yang paling menginspirasi adalah kisah Fanny. Fanny bukan hanya sekadar anggota keluarga biasa, tetapi ia adalah adik dari seorang pahlawan sejati, Tigreal.

Awalnya, Fanny adalah gadis muda yang hidup di bawah perlindungan keluarganya dan kakak laki-lakinya, Tigreal. Namun, nasib berkata lain ketika Tigreal harus menanggung kesalahan dalam pertempuran dan meninggalkan rumah. Ini adalah awal perjalanan epik Fanny, yang tidak hanya berhasil mengejar mimpinya, tetapi juga menjadi pahlawan yang luar biasa dalam Mobile Legends.

 

Latar Belakang Kisah Fanny

Kisah Fanny
Fanny Campus Youth Skin

Fanny Wertz adalah putri termuda dari keluarga Wertz dan adik bungsu dari Tigreal. Keluarga Wertz selalu memiliki tradisi panjang melayani dalam pasukan kekaisaran Moniyan. Laki-laki di keluarga itu ditugaskan untuk melindungi negara dan keluarga mereka dari ancaman. Namun, perempuan dalam keluarga dianggap harus menjauh dari peperangan.

Fanny memiliki pandangan yang berbeda. Sejak kecil, ia tidak hanya mengagumi kakaknya, Tigreal, tetapi juga bercita-cita untuk menjadi bagian dari pasukan kekaisaran dan melindungi kekaisaran mereka. Meskipun dipersiapkan untuk menjadi seniman atau desainer, Fanny tidak pernah puas dengan itu. Ia adalah gadis pemberontak yang lebih suka melarikan diri dan berlatih seni bela diri. Kecerdasannya membuatnya bisa menguasai berbagai keterampilan dengan cepat.

Tigreal sangat mencintai adiknya, tetapi dia tidak ingin Fanny terlibat dalam peperangan dan berbahaya. Meskipun begitu, Fanny terus memohon agar dia bisa bergabung dengan pasukan.

Baca juga:

Perubahan Nasib Kisah Fanny

Kisah Fanny
Fanny Lightborn Ranger Skin

Segalanya berubah ketika Tigreal menghilang tanpa jejak setelah pergi bersama Light’s Order. Kabar tentang kepergiannya menyebabkan ketidakpastian dan fitnah terhadap keluarga Wertz. Fanny tahu bahwa kakaknya bukanlah seorang pengecut atau desersi. Dia merasa bahwa sekarang adalah saatnya dia harus berdiri dan mengembalikan harga diri keluarganya.

Meskipun menghadapi penolakan keras dari keluarga dan tantangan berat di barak, Fanny tetap teguh dalam keputusannya untuk bergabung dengan pasukan. Dia menyesuaikan diri dengan kehidupan keras di barak, memotong rambut panjangnya yang dia cintai, dan melibatkan diri dalam pelatihan berat. Akhirnya, dia berhasil lulus ujian dan menjadi anggota unit pengintai Imperial Garrison.

Kisah Fanny Perjalanan Menuju “Blade Dancer”

Kisah Fanny
Fanny Royal Cavalry Skin

Beberapa tahun berlalu, Fanny mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Sebagai seorang pengintai imperial, dia harus melewati berbagai medan yang sulit. Untuk mengatasi keterbatasan fisiknya, dia belajar dari Tigreal dan menggunakan pengetahuannya dalam seni desain untuk menciptakan sepasang pedang panjang dengan kabel baja. Dengan senjata ini, dia bisa menggapai target dan bergerak dengan cepat di antara rintangan.

Melalui latihan yang tak henti-hentinya, Fanny akhirnya menguasai senjata tersebut dan mendapatkan julukan yang pantas: “Blade Dancer.” Dengan penampilan yang anggun dan kemampuan yang luar biasa, dia mendapatkan pengakuan dan rasa hormat dari sesama prajuritnya.

Baca juga:

Kembalinya Tigreal dan Kesatuan Kembali

Fanny Imperial Warrior
Fanny Imperial Warrior

Dengan penampilan cemerlangnya dalam Garrison, Fanny akhirnya memenuhi syarat untuk bergabung dengan Light’s Order. Yang lebih mengejutkan, kakaknya, Tigreal, kembali ke Moniyan dari Northern Vale. Tigreal sangat bangga dengan pencapaian adiknya dan mengundangnya untuk bergabung dengannya dalam pertempuran.

Kisah perjuangannya untuk mengubah nasib keluarganya dan mengikuti jejak kakaknya adalah bukti nyata. Bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, seseorang bisa menjadi pahlawan bahkan dalam Mobile Legends.

Demikian pembahasan Kisah Fanny: Dari Pelukis Hingga Jadi “Blade Dancer”. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: