Kisah Hanzo Sang Ninja Jenius di Scarlet Shadow

Zeinal Wujud, 10 November 2023

Kisah Hanzo Sang Ninja Jenius di Scarlet ShadowGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, game yang sangat populer di seluruh dunia, memiliki beragam karakter dengan cerita dan latar belakang yang menarik. Salah satu karakter yang mungkin telah Anda kenal adalah Hanzo, seorang ninja jenius dari Shadow Sect di Scarlet Shadow. Hanzo adalah contoh sempurna dari karakter dengan latar belakang yang kompleks dan perjalanan yang penuh intrik. Mari kita jelajahi lebih dalam tentang kisah Hanzo yang menarik ini.

Asal Usul Keluarga Akakage dalam Kisah Hanzo

Hanzo Akuma Ninja Skin

Sejak zaman dahulu, keluarga Akakage telah dihormati sebagai Dewa Seni Ninja. Mereka mewariskan dan mengajarkan ninjutsu tingkat tinggi dari generasi ke generasi. Mereka bahkan menggunakan ninjutsu terlarang untuk membersihkan hati mereka dari kejahatan, kemarahan, dan keserakahan dengan mengkondensasikannya menjadi sebuah iblis yang dikenal sebagai Hanekage. Namun, mereka tidak pernah menyangka bahwa Hanekage akan memiliki kesadaran meskipun bersembunyi di dalam tubuh mereka.

Pertempuran antara Keluarga Akakage dan Hanekage

Ketika One Hundred Ghosts legendaris menyerang keluarga Akakage, iblis yang ada dalam diri mereka menggabungkan hantu-hantu tersebut menjadi satu entitas yang kuat. Inilah awal dari pertempuran berdarah antara keluarga Akakage dan Hanekage yang kuat. Dengan biaya besar, keluarga Akakage menggunakan ninjutsu Blood Shadow untuk menutup sementara Hanekage. Untuk menutupnya secara permanen, keluarga Akakage menggunakan alat suci mereka untuk menciptakan pedang legendaris, yang dikenal sebagai Ame no Habakiri. Namun, para pendahulu keluarga Akakage segera lenyap dari dunia ini.

Baca juga:

Pembagian Keluarga Akakage

Hanzo Undead King Skin

Setelah banyak generasi, keluarga Akakage terbagi menjadi dua faksi, Crimson dan Shadow. Faksi Shadow melahirkan Akakage terkuat yang pernah ada dalam sejarah keluarga, yaitu Hanzo. Sebagaimana yang diharapkan, Hanzo menjadi pemimpin dari faksi Shadow.

Namun, suatu hari, tim Hanzo menemukan rahasia sang pemimpin. Hanzo selama ini secara rahasia menggabungkan kekuatan Hanekage ke dalam tubuhnya sendiri, memberi makan iblis itu dengan darah musuh-musuhnya. Ketika dihadapkan oleh faksi Crimson keluarga Akakage, Hanzo membunuh mereka semua dengan kejam. Dengan menyerap darah dari orang-orang yang begitu kuat, Hanekage kembali memiliki kesadaran.

Kisah Hanzo dan Ambisinya

Hanekage memberitahu Hanzo bahwa keluarga bangsawan mereka menyembunyikan pedang Ame no Habakiri yang kuat, serta ninjutsu suci, di lokasi rahasia yang hanya anggota keluarga Akakage yang dapat mencapainya. Hanzo, yang sangat haus akan kekuasaan, menyalahgunakan hak darahnya untuk mendapatkan ninjutsu terlarang dan pedang legendaris Ame no Habakiri.

Pertempuran dan Keputusan Hanzo

Hanzo The Pale Phantom Skin

Anggota yang tersisa dari keluarga Akakage mengejar Hanzo dengan penuh amarah. Dalam pertempuran sengit, dua faksi Akakage akhirnya bergabung untuk melawan Hanzo sebagai satu kesatuan. Terluka parah, anggota terakhir dari keluarga bangsawan Akakage hanya bisa menonton Hanzo melarikan diri.

Kembalinya Hanzo dan Kesepakatan dengan Hanekage

Kisah Hanzo Demon Pneuma

Hanzo mengasingkan diri untuk sembuh dari luka-lukanya. Siang dan malam, Hanzo berlatih dengan ninjutsu terlarang keluarga Akakage menggunakan Ame no Habakiri. Namun, setelah satu dekade, Hanzo tidak dapat mencapai puncak ninjutsu seperti leluhurnya.

Baca juga:

Hanekage mengkonsumsi daging dan darah ninja yang tewas dan berubah menjadi baju besi ajaib untuk Hanzo. Dia membuat kesepakatan dengan Hanzo. Dalam pertukaran untuk memberi makan Hanekage dengan lebih banyak darah, iblis kuat itu akan membantu Hanzo mencapai puncak ninjutsu. Dengan kemampuan untuk mencapai puncak ninjutsu dan pedang Ame no Habakiri, Hanzo membawa kehancuran ke dunia.

Kisah Hanzo adalah cerita yang penuh dengan ambisi, pengkhianatan, dan kekuatan. Ia adalah contoh yang baik tentang bagaimana kekuatan dapat mempengaruhi seseorang dan membawanya ke persimpangan kehidupan yang menentukan. Apakah Hanzo akan menggunakan kekuatannya untuk kebaikan atau terus merambah jalan kegelapan, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Demikian pembahasan Kisah Hanzo: Sang Ninja Jenius di Scarlet Shadow. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: