Kisah Irithel Si Anak Rimba Mobile Legends

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Kisah Irithel Si Anak Rimba Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, dengan sejuta kisah penuh keajaiban, memperkenalkan karakter yang satu ini: kisah Irithel. Sang anak rimba yang tumbuh besar bersama seekor smilodon. Dalam kisahnya yang luar biasa, Irithel menghadapi tantangan dan akhirnya menemukan kepercayaan di dunia yang pernah mengecewakannya.

Kisah Irithel dan AsalKisah Irithel

Irithel berasal dari keluarga yang memutuskan untuk meninggalkannya di rimba saat dia masih kecil. Namun, nasib baik berpihak kepadanya ketika dia diselamatkan oleh Leonin Nana dari seorang pedagang budak manusia.

Di bawah bimbingan Nana, Irithel belajar berbahasa manusia dan keterampilan bertarung, tetapi kecurigaannya terhadap manusia tidak kunjung hilang, kecuali pada temannya yang satu-satunya, seekor harimau kecil bernama Leo.

Kisah Irithel: Perjalanan di Rimba

Irithel Hellfire

Irithel tumbuh besar di pelukan smilodon betina, dewi rimba yang baru saja melahirkan. Dibesarkan dan dilindungi oleh sang ibu, bersama Leo, adiknya yang berbulu, Irithel belajar berburu, bertahan hidup, dan tumbuh dewasa layaknya seekor binatang. Namun, takdir buruk menimpa ketika sang ibu terluka parah dalam pertarungan wilayah.

Ketika Irithel dan Leo pergi ke kota untuk meminta pertolongan, mereka malah ditangkap sebagai “anak-anak smilodon” oleh seorang pemilik budak.

Keberuntungan berpihak kepada mereka ketika Nana, penyihir elf kucing, lewat dan tidak tahan melihat mereka disiksa. Tanpa disangka, Nana menunjukkan kekuatan luar biasa yang ada di dalam dirinya dan menyelamatkan dua anak malang itu.

Baca juga:

Transformasi Menjadi Pemburu Terampil

Berkat bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan bertarung, sementara Leo tumbuh menjadi smilodon dewasa yang kuat. Meski begitu, Irithel tetap membenci manusia dan hanya mempercayai temannya, Leo.

Mengatasi Trauma dan Membangun Kepercayaan – Kisah Irithel

Irithel Nightarrow

Kisah Irithel menjadi perjalanan mengatasi trauma masa lalu dan membangun kepercayaan kembali. Dengan kekuatan dan keterampilan yang dia peroleh, Irithel bersiap untuk membalas dendam pada mereka yang pernah menyakitinya.

Namun, pertanyaannya adalah, apakah dia dapat melepaskan kebencian dan menemukan kembali kepercayaannya pada manusia?

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Irithel Si Anak Rimba Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: