Kisah Lancelot yang Romantis: Ksatria Pedang Mobile Legends

Zeinal Wujud, 10 Oktober 2023

Kisah Lancelot yang Romantis: Ksatria Pedang Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends adalah dunia yang penuh dengan cerita-cerita epik dan karakter-karakter yang menginspirasi. Salah satu karakter yang menarik perhatian kita adalah Lancelot, si ksatria pedang tampan yang terkenal dalam dunia Mobile Legends. Mari kita telusuri kisah Lancelot, sang putra durhaka dan jenius pedang dari House Baroque.

Kehidupan Awal Kisah Lancelot yang Penuh Pemberontakan

Kisah Lancelot
Kisah Lancelot

Sebagai putra tertua Duke Baroque, Lancelot lahir dengan sifat pemberontak. Dia menentang keras pernikahan politik yang diatur oleh ayahnya dan memilih untuk menjalani kehidupan bebas yang penuh dengan kemewahan. Namun, nasib berkata lain ketika Lancelot terluka parah dalam sebuah perkelahian di sebuah tavern. Penyelamatnya adalah seorang gadis bernama Odette, yang membantu Lancelot menyadari apa yang sebenarnya diinginkan oleh hatinya.

Kepulangan yang Penuh Penyesalan

Dalam kehidupan awalnya, Lancelot adalah seorang yang sombong dan angkuh, mewarisi sifat tersebut dari ayahnya. House Baroque, keluarga bangsawan tertua di Kekaisaran Moniyan, telah mengalami kemunduran selama bertahun-tahun. Duke Baroque merencanakan pernikahan Lancelot dengan harapan mendapatkan keuntungan finansial yang besar.

Baca juga:

Namun, Lancelot memandang rendah tindakan tersebut dan melarikan diri dari rumah setelah bertengkar hebat dengan ayahnya. Meskipun kehilangan dukungan finansial keluarganya, Lancelot memutuskan untuk mencari nafkah dengan keahlian pedangnya. Ia menjadi peserta kontes pedang yang sangat andal dan tidak pernah kalah dalam pertempuran. Ia selalu mengucapkan motto keluarganya, “Thorns remain should petals fall,” saat menandatangani lawannya dengan pedangnya.

Petualangan Kisah Lancelot yang Bergulir

Lancelot Blade of Roses Skin
Lancelot Blade of Roses Skin

Lancelot hidup dalam kemewahan dan berfoya-foya dengan wanita-wanita. Cerita-cerita tentang kisah cintanya menyebar di seluruh kekaisaran, dan ia dikenal sebagai “Blade of Roses” oleh rakyat. Namun, Duke Baroque sangat marah dengan perilaku Lancelot yang dianggapnya memalukan dan bahkan mencoret nama Lancelot dari catatan keluarga.

Suatu hari, Lancelot mengunjungi Azure Lake dan, setelah minum banyak di sebuah tavern, ia memainkan harp dan menyanyikan lagu tentang dirinya sendiri. Tiba-tiba, ia melihat sekelompok pemabuk yang mengganggu seorang gadis muda berjubah beludru. Tanpa ragu, Lancelot menarik pedangnya untuk membantu gadis itu dan akhirnya terluka parah akibat keadaan mabuknya.

Setelah mengusir para pemabuk tersebut, Lancelot keluar dari tavern dengan luka yang serius dan mencoba bertahan sampai sadarnya. Sebelum ia kehilangan kesadaran, ia melihat sepasang sayap angsa bercahaya, seolah-olah para malaikat datang menyambut jiwanya ke surga.

Penyelamatan oleh Sang Putri – Kisah Lancelot

Lancelot terbangun dan menemukan dirinya terbaring di atas tempat tidur dengan perban di dada. Yang menatapnya adalah seorang gadis muda cantik dengan mahkota swan di kepala. Gadis itu adalah Putri Odette dari keluarga bangsawan Alvin. Lancelot tidak pernah melihat wajah seindah dan sesuci ini, dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Odette merawat Lancelot dengan penuh kasih sayang dan menggunakan sihir untuk membantu penyembuhannya. Ketika Lancelot semakin pulih, Odette secara diam-diam membawakan makanan kepadanya setiap hari. Awalnya, Lancelot terus berbohong tentang kemahiran pedangnya dan petualangan-petualangannya, tetapi kemudian ia merasa bersalah dan jatuh cinta pada Odette yang tulus.

Cinta yang Terhenti

Lancelot Masked Knight Skin
Lancelot Masked Knight Skin

Namun, saat Lancelot hampir pulih sepenuhnya, Odette tiba-tiba tidak muncul lagi. Ketika Lancelot mencari tahu, ia mengetahui bahwa seseorang telah melamar Odette dan gadis itu sibuk dengan persiapan pernikahannya. Berita tersebut seperti petir di siang hari bagi Lancelot.

Dalam kebingungannya, Lancelot menulis surat kepada Odette dan meninggalkannya. Surat itu berisi janji untuk kembali sebagai kesatria sejati dan mengungkapkan perasaannya pada Odette di hadapan matahari cerah dan Azure Lake sebagai saksi.

Baca juga:

Perjalanan Kesatria yang Agung

Dengan hati yang hancur, Lancelot memulai perjalanannya sendiri ke berbagai tempat di Land of Dawn. Sementara perang brutal berkecamuk, Blade of Roses akan menciptakan lagu pujian yang sesungguhnya untuk dirinya sendiri.

Kisah Lancelot adalah cerita tentang penyesalan, cinta, dan petualangan yang penuh dengan perjuangan. Ia adalah karakter Mobile Legends yang menginspirasi, mengajarkan kita tentang arti pengorbanan dan pengampunan.

Demikian pembahasan Kisah Lancelot yang Romantis: Ksatria Pedang Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: