Kisah Natalia: Assassin yang Mengasingkan Diri

Zeinal Wujud, 2 Oktober 2023

Kisah Natalia: Assassin yang Mengasingkan DiriGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Natalia menjadi seorang pembunuh andalan dalam Mobile Legends. Mungkin tampak seperti sosok misterius yang hanya terpaku pada misi-misinya. Tetapi dibalik itu semua, ada kisah Natalia yang menyedihkan yang telah membentuk dirinya menjadi apa yang dia adalah sekarang.

Kisah Natalia Kecil yang Menyedihkan

Kisah Natalia
Natalia Glass Blade Skin

Sebelum dunia mengenal Natalia sebagai seorang pembunuh handal, dia adalah seorang anak kecil yang harus menghadapi tragedi besar. Natalia kehilangan kedua orangtuanya dalam sebuah perang yang meluluhlantakkan hidupnya. Kehilangan ini membawanya menjadi seorang yatim piatu yang diurus oleh Biara Cahaya.

Takdir membawanya ke dalam lingkungan biara ini, tempat dia dilatih untuk menjadi seorang pembunuh yang tak tertandingi. Natalia menunjukkan bakat luar biasa dalam seni membunuh dan menjadi salah satu pembunuh terbaik dalam Biara Cahaya.

Baca juga:

Namun, dalam perjalanan yang penuh tantangan ini, Natalia mengalami kegagalan yang menghancurkan. Saat menjalankan misi pembunuhan yang sangat berbahaya, dia gagal dalam menyelesaikannya dengan sempurna, yang berakibat pada bencana dan kematian bagi rekan-rekan pembunuhnya. Meskipun berhasil selamat berkat bantuan Tigreal, Natalia tak pernah bisa melupakan kegagalan itu, yang merusak harga dirinya.

Kisah Natalia Mengasingkan Diri untuk Memulihkan Diri

Kisah Natalia
Natalia Phantom Dancer Skin

Untuk membuktikan kemampuannya sekali lagi dan menebus kegagalannya, Natalia memutuskan untuk mengasingkan diri. Dia pergi jauh dari Kekaisaran Moniyan dan Biara Cahaya, menuju daerah terpencil yang tak terjamah. Di tempat ini, dia menjalankan misi-misi yang lebih berbahaya dan tidak pernah ada yang tahu siapa target berikutnya atau di mana dia akan muncul.

Satu-satunya yang pasti adalah Natalia bertekad untuk mengembalikan segala yang telah hilang dalam hidupnya. Dia memiliki semangat yang tak tergoyahkan untuk membuktikan dirinya dan kembali meraih kejayaan yang telah lama hilang. Dengan ketajaman dan kecepatannya, dia terus menjalani kehidupan yang misterius dan penuh risiko di perbatasan. Siap mengejar berbagai misi berbahaya tanpa mengungkapkan siapa pun yang akan menjadi korban berikutnya dari siasatnya yang mematikan.

Baca juga:

Trivia Natalia

1. Arti Nama Natalia: Nama “Natalia” memiliki asal bahasa Latin dan berarti “Hari Lahir,” khususnya “Hari Natal” (natale domini, “Kelahiran Tuhan”). Nama ini sering diberikan kepada gadis yang lahir selama periode Natal.

2. Rilis pada Desember: Hero Natalia sendiri dirilis pada bulan Desember 2016. Mungkin ini adalah kebetulan, atau mungkin ada alasan tertentu mengapa hero ini dirilis pada bulan yang berkaitan dengan namanya.

3. Inspirasi dari Assassin’s Creed: Tokoh Natalia kemungkinan terinspirasi dari seri permainan video Assassin’s Creed. Penampilannya yang misterius dan kemampuannya yang mirip dengan karakter-karakter dalam seri Assassin’s Creed menjadi bukti nyata inspirasi ini.

4. Hubungan dengan Tigreal: Natalia memiliki nama alias “Bright Claw” dan memiliki hubungan khusus dengan Tigreal sebagai companion-nya, yang menambahkan dimensi emosional pada karakternya.

Kisah Natalia dalam Mobile Legends bukan hanya tentang seorang pembunuh ulung yang menghantui malam, tetapi juga tentang perjuangan, penebusan, dan tekad untuk kembali ke kejayaan. Semoga dengan mengetahui latar belakangnya, kita dapat lebih menghargai karakter yang kuat ini dalam permainan Mobile Legends.

Demikian pembahasan Kisah Natalia: Assassin yang Mengasingkan Diri. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: