Kisah Vexana: Duchess Penjaga Necrokeep yang Tak Terlupakan

Zeinal Wujud, 10 Oktober 2023

Kisah Vexana: Duchess Penjaga Necrokeep yang Tak TerlupakanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Vexana, sang Duchess muda, memegang peranan penting dalam kisah Necrokeep. Sebuah kota yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk mengerikan. Namun, dibalik kesan seramnya, Vexana adalah sosok yang membawa harapan kepada penduduk Necrokeep yang terkutuk. Dalam artikel ini kita akan membahas Kisah Vexana sang penjaga Necrokeep.

Awal yang Tak Diinginkan

Kisah Vexana Undying Hope
Kisah Vexana Undying Hope

Vexana adalah seorang putri dari Kota Lumina, yang tiba-tiba harus meninggalkan kehidupan nyaman dan mewahnya untuk menjadi Duchess di kota yang gelap dan misterius bernama Ridgeburg. Ayahnya, Lord Gaius, mengatur pernikahan Vexana dengan Duke Atticus dari Ridgeburg, dan Vexana tunduk pada kehendak ayahnya.

Ketika Vexana tiba di Ridgeburg, Duke Atticus sudah pergi dalam sebuah misi untuk membersihkan iblis di perbatasan. Vexana merasa terisolasi di kastil yang menakutkan ini, tetapi dia mencoba menjalani kehidupannya dengan harapan bahwa surat kepada ayahnya mungkin bisa mengubah nasibnya.

Kejutan dari Penduduk Setempat – Kisah Vexana

Kota Necrokeep
Kota Necrokeep

Selama berada di Ridgeburg, Vexana mengalami berbagai tantangan. Namun, kehidupannya berubah ketika sekelompok penduduk setempat meletakkan tumpukan thorn di depan kastil. Vexana awalnya mengira mereka mencoba mengintimidasi dirinya, tetapi ternyata mereka hanya mencoba memberinya penghiburan.

Mereka menjelaskan bahwa thorn tersebut adalah Moonlight Grass, tanaman yang bisa membantu menenangkan pikiran jika diseduh dengan benar. Mereka merasa simpati pada Vexana yang kesepian, dan itu adalah titik balik dalam persepsi Vexana terhadap penduduk Ridgeburg.

Baca juga:

Kisah Vexana dan Penduduk Ridgeburg

Administration Hall Necrokeep
Administration Hall Necrokeep

Selama dua tahun berikutnya, Vexana tumbuh dan berkembang menjadi pemimpin yang kuat dan penuh tekad di Ridgeburg. Dia menjadi harapan satu-satunya bagi penduduk kota ini setelah Duke Atticus pergi.

Namun, kebahagiaannya terganggu ketika Duke Atticus tiba-tiba kembali. Wajahnya yang kosong dan perubahan yang aneh pada dirinya mengejutkan Vexana. Pernikahan yang telah lama dinantikan berubah menjadi tragedi ketika Duke Atticus dan pengikutnya berubah menjadi iblis dan menyerang.

Pertempuran Pemulihan – Kisah Vexana

Kisah Vexana Pertempuran
Kisah Vexana Pertempuran

Vexana berusaha untuk memahami apa yang telah terjadi pada Duke Atticus, dan dengan cengkeraman iblis atas dirinya, dia memaksanya untuk menghentikan serangan. Namun, untuk menyelamatkan kota dan rakyatnya, Duke Atticus memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelum meninggal, dia mengungkapkan rahasia kelam keluarga kerajaan Ridgeburg: sebuah kutukan yang diciptakan selama Perang Abadi, yang bisa menghancurkan siapa pun yang memiliki sihir Abyss, tetapi juga merusak mereka yang tidak terlibat.

Vexana memilih untuk menggunakan kekuatannya untuk melindungi kota. Dia melepaskan kabut hitam yang menghancurkan semua iblis dan mengubah Ridgeburg menjadi Necrokeep, tanah para mayat hidup.

Penutup yang Penuh Pengorbanan

Vexana bertekad untuk mencari cara untuk menghilangkan kutukan ini, dan selama seratus tahun, dia memimpin kota ini dengan penuh dedikasi. Meskipun hidup mereka menjadi keras dan tanpa harapan, penduduk Necrokeep tetap memiliki kepercayaan kepada Vexana.

Vexana adalah Duchess yang tak terlupakan, yang membawa harapan kepada mereka yang terkutuk di Necrokeep. Dalam kegelapan yang tak kunjung usai, dia adalah cahaya yang bersinar paling terang.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Vexana: Duchess Penjaga Necrokeep yang Tak Terlupakan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: