Kisah Yu Zhong, Sang Naga Buas Mobile Legends

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Kisah Yu Zhong, Sang Naga Buas Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends penuh dengan kisah-kisah epik dari hero-hero di dalamnya. Beberapa yang menarik adalah kisah Yu Zhong, seorang pejuang dari keterpurukan menjadi Naga Buas yang memimpin Cadia Riverlands.

Mari kita simak bersama bagaimana kisah Yu Zhong menorehkan namanya dalam sejarah di Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga:

Ancaman Terlarang di Sungai Cadia

Yu Zhong Emerald Dragon Skin

Dalam dunia Oriental yang penuh kehidupan, Naga Besar kuno dan kuat melindungi seluruh benua agar rakyatnya dapat hidup makmur di surga kebebasan ini. Namun, sebuah meteor melintas di langit pada malam bintang, dan Naga Besar di Altar Naga tiba-tiba merasa gelisah.

“Naga Hitam ingin menghancurkan Altar Naga dan menguasai Wilayah Sungai Cadia.” Bergantinya tahun telah membawa pembalas dalam ramalan, dan Wilayah Sungai Cadia akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di Remote Forbidden Area of Dragon Soul, sisik terbalik yang tersegel selama ribuan tahun akhirnya menarik Penguasa Reinkarnasi. Kenangan kehidupan sebelumnya dan takdir hidup ini seperti mimpi, yang terus berputar di pikiran Yu Zhong, dan sejumlah besar kekuatan luar biasa mulai mengalir melalui tubuhnya.

Kemudian, Yu Zhong membuka matanya perlahan. Dia sudah mengingat kehidupan sebelumnya dan mulai mengembalikan kekuatannya sendiri secara bertahap.

Kebangkitan di Area Terlarang Jiwa Naga – Kisah Yu Zhong

Kisah Yu Zhong

Kekuatan dari sisik terbalik terus memuncak. Sambil menyerap kekuatan yang sangat diinginkan ini, Yu Zhong terjerumus dalam kenangan: ketidakseimbangan dan konservatisme dari gurunya; kebodohan dan kepengecutan murid muda.

Kemudian ancaman tersembunyi di balik era yang tampaknya damai ini. Tidak dapat menahan tawa. Lebih dari sepuluh tahun, Wilayah Sungai Cadia tidak tumbuh lebih kuat di bawah kepemimpinan Naga Besar.

Apa yang dibawa bangkitnya Abyss Selatan dan pemulihan kekuatan jahat adalah api perang yang akan datang. Pertarungan bisa pecah kapan saja, Wilayah Sungai Cadia, selalu beristirahat di atas daunnya, sangat kecil dan penuh bahaya.

Yu Zhong naik ke tangga altar langkah demi langkah, dan dengan setiap langkah, kekuatannya semakin kuat. Sisik terbalik perlahan-lahan menelan tubuhnya, tetapi dia tidak menunjukkan rasa takut.

Sebaliknya, dia menikmati rasa sakit dan siksaan, meskipun dia tahu dengan jelas bahwa Naga Hitam kuno di sisik terbalik akan mengendalikan kesadarannya. Dengan kembalinya sisik terbalik, tubuh Yu Zhong mulai berubah mutan. Sisik telah menusuk dagingnya dan tumbuh dengan liar.

Dia merasa bahwa penampilannya berubah secara perlahan, tetapi dua kekuatan dalam tubuhnya masih belum bisa digabungkan dengan mulus. Rasa sakit yang terus meningkat hampir merobek tubuh Yu Zhong, dan kesadarannya telah terkikis oleh sisik terbalik dan memudar. Tapi Yu Zhong tetap bersikeras. Dia tahu apa yang kurang akan segera datang.

Baca juga:

Kisah Yu Zhong Melawan Kesadaran Naga Htam

Yu Zhong Biohazard Skin

Dalam robekan terus menerus, dia mulai kehilangan kesadarannya, dan kekuatan yang memuncratkan Forbidden Area of Dragon Soul menjadikannya reruntuhan. Pada saat ini, dengan nama Naga Besar, Pejuang Oriental yang datang untuk menghentikannya juga telah tiba.

Sekarang, semua orang tahu bahwa jika Naga Hitam tidak dihentikan dari kebangkitannya, Wilayah Sungai Cadia akan menghadapi bencana yang tak terelakkan.

Namun, Luo Yi yang sedang bersiap, menggunakan Lingkaran Yin Yang-nya untuk menjebak Zilong dan yang lainnya. Hanya Tang Wanwan yang berhasil lolos karena gerak tubuhnya yang gesit.

Yu Zhong hampir sepenuhnya dikendalikan oleh kesadaran Naga Hitam di sisik terbalik dan jatuh ke dalam kegilaan. Pada saat kritis ini, Wanwan mengeluarkan kenang-kenangan yang dulu milik Yu Zhong, yaitu roh asli yang berkilau redup.

Wanwan tidak pernah meragukan sifat sejati Yu Zhong. Dia yakin bahwa Yu Zhong tidak sejahat yang semua orang kira dan pikirannya telah dimakan oleh sisik terbalik. Selama roh asli kembali, Yu Zhong bisa berubah kembali seperti yang dulu.

Dia bergegas ke arah Yu Zhong, yang tidak terkendali dan gila, dengan roh asli, dan memasukkannya ke dalam tubuh Yu Zhong. Setelah cahaya yang kuat, dia mulai pulih akal sehatnya dan juga mengenali Tang Wanwan yang sudah dewasa.

Roh Asli dan Naga Hitam Bersatu

Yu Zhong Blood Serpent Skin

Yu Zhong berbalik ke Wanwan, yang menatapnya dengan penuh harapan. Pandangan rumit muncul di matanya. Untuk kejutan semua orang, Yu Zhong tidak mengusir sisik terbalik dari tubuhnya tetapi sepenuhnya menggabungkan roh asli dan sisik tersebut.

Setelah pulih akal sehat, Yu Zhong tidak hanya mencegah Naga Hitam kuno untuk memakan kesadarannya sendiri dan menguasai semua kekuatan sisik terbalik. Tetapi juga bisa bertransformasi antara dua bentuk naga dan manusia, dan menjadi Naga Buas yang sejati.

Semua ini sebenarnya bagian dari rencananya. Dia memanfaatkan kebaikan dan kesederhanaan Wanwan untuk membiarkannya menyimpan roh asli yang bisa menentukan takdirnya, dan pada saat ini menyelesaikan semua rencananya dengan memanfaatkan kepercayaan tanpa syaratnya.

Sisik terbalik kembali, dan Naga Hitam muncul. Dia tidak lagi memiliki kelemahan apa pun, dan mendirikan hegemoni adalah satu-satunya tujuan baginya. Dia melonjak ke langit dalam bentuk naga hitam. Menatap tanah kuno ini dari atas, dia ingin menggulingkan semua perintah usang dan membuat Wilayah Sungai Cadia kuat dan kaya dengan caranya sendiri.

Luo Yi menatap dengan gila pada naga hitam yang terbang di langit. Dia tahu bahwa keinginannya yang sangat diidamkan akhirnya terwujud dan era baru akan segera datang.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Yu Zhong, Sang Naga Buas Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: