Kisah Zhask: Sang Raja yang Mengacaukan Alam Semesta

Zeinal Wujud, 25 Oktober 2023

Kisah Zhask: Sang Raja yang Mengacaukan Alam SemestaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam alam Mobile Legends yang luas, terdapat banyak planet tak dikenal dan wilayah misterius. Beberapa planet telah lenyap dan terlupakan, namun beberapa bertahan, seperti planet Kastiya. Artikel ini akan mengupas kisah Zhask, sang Raja Swarm dari planet Kastiya yang mengacaukan keseimbangan alam semesta.

Kisah Zhask di Kastiya: Planet Terkutuk

Kisah Zhask
Zhask The King of Swarms Skin

Sejarah panjang Kastiya penuh dengan kekejaman dan konflik. Swarm of Kastiya, yang dipimpin oleh Zhask, adalah makhluk ganas yang selalu memburu dan memangsa untuk menjaga kelangsungan hidup ras mereka. Mereka merajalela dengan menginvasi planet demi planet, melahap segalanya di sepanjang jalannya. Swarm Kastiya menjadi ancaman yang lebih mematikan dibandingkan ras lain. Tak ada planet dalam sejarah yang selamat sepenuhnya dari serbuan Swarm ini. Bahkan yang lebih mengerikan adalah Swarm tidak pernah bisa dimusnahkan sepenuhnya.

Mithlora, sebagai penghuni wilayah antarbintang yang kuat dan langka, telah menjadi penjaga alam semesta. Mereka bertugas mempertahankan keseimbangan alam semesta dan menghadapi ancaman terus-menerus dari Swarm Kastiya.

Yve: Pemburu Baru dari Mithlora

Yve - SANZ ONIC Esports di MSC 2023
Yve Foto Fandom

Seorang pemburu berpengalaman dari Mithlora pernah menghancurkan Kastiya, tetapi Swarm tidak bisa dimusnahkan sepenuhnya. Kehancuran rumah mereka justru memicu ambisi untuk menginvasi planet lain. Dipimpin oleh Raja Zhask, mereka merasa senang melahap dan menggandakan spesies mereka. Dalam keganasan ini, Mithlora mengirimkan pemburu tangguh baru, Yve, untuk menghentikan Zhask.

Zhask tidak takut pada ancaman ini; sebaliknya, ia menikmati sensasi perburuan. Dengan kemampuan berlipat ganda Swarm untuk berkembang biak, planet yang mereka serbu hampir tidak memiliki kekuatan untuk melawannya. Makhluk-makhluk di planet tersebut cepat punah akibat kehancuran yang ditimbulkan oleh Zhask.

Baca juga:

Meskipun Yve berusaha keras untuk menghentikannya, Zhask selalu berhasil melarikan diri di bawah perlindungan Swarm-nya. Bekas luka di tubuhnya tidak menghentikan perjalanan kejamnya. Tanpa henti, Zhask kembali melalui lubang ruang-waktu dan tiba di sebuah wilayah baru.

Kisah Zhask di Land of Dawn

Kisah Zhask di Land of Dawn
Zhask Bone Flamen Skin

 

Kedatangan Zhask dan Swarm-nya membawa bencana serius ke The Northern Vale di Land of Dawn. Banyak desa dan suku hancur oleh Swarm, dan penduduknya terlantar. Namun, di tempat di mana para pahlawan berkumpul, berbeda dari pengalaman sebelumnya, Zhask menemui perlawanan yang luar biasa di Land of Dawn.

Sang ksatria muda Tobias memimpin pasukannya melawan Zhask dan mengorbankan nyawanya demi tanah airnya. Dalam pertempuran ini, Aurora, kekasih Tobias, memberikan pukulan maut pada Zhask. Inilah pertama kalinya Zhask terluka parah oleh selain Yve. Terluka, ia tidak bisa melarikan diri melalui Chrono Rift, jadi ia hanya bisa mencari tanah sebagai markas sementara untuk beristirahat bersama Swarm-nya.

Baca juga:

Pertempuran Besar di Land of Dawn

Zhask Extraterrestrial Skin
Zhask Extraterrestrial Skin

Zhask bersembunyi, menunggu kesempatan yang tepat. Namun, situasinya agak rumit: Aurora, yang bertekad untuk membalas dendam atas kematian kekasihnya, menjaga Frozen Ocean dan tidak pernah menjauh. Sementara itu, fluktuasi waktu dan ruang yang tidak biasa namun akrab di alam semesta hanya berarti bagi Zhask bahwa Yve akan segera tiba. Pertempuran besar akan segera terjadi di Land of Dawn yang mungkin akan menentukan nasib banyak di alam semesta ini.

Kisah Zhask adalah cerita tentang keganasan, perburuan tak berkesudahan, dan pertempuran untuk mempertahankan keseimbangan alam semesta. Zhask, sang Raja Swarm dari Kastiya, telah mengacaukan banyak planet dan selalu berhasil menghindari kejaran Yve hingga saat ini. Namun, pertempuran terbesar di Land of Dawn mungkin akan mengubah segalanya. Dalam pertarungan ini, siapa yang akan keluar sebagai pemenang, dan apakah keseimbangan alam semesta akan terjaga? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Demikian pembahasan Kisah Zhask: Sang Raja yang Mengacaukan Alam Semesta. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: