Kolaborasi Dead by Daylight x Attack on Titan Waktu Terbatas

Yazid, 27 Oktober 2023

Kolaborasi Dead by Daylight x Attack on Titan Waktu TerbatasGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Dead by Daylight Mobile kini akan menghadirkan kolaborasi istimewa dengan waralaba legendaris Attack on Titan. Pemain akan senang melihat kostum ikonik kembali hadir, dan mereka pasti akan sangat puas dengan peluncuran item eksklusif dan dapat disesuaikan yang hanya dapat ditemukan di perangkat seluler. Penggabungan antara Attack on Titan dan Dead by Daylight Mobile ini adalah sebuah peristiwa besar yang tidak boleh dilewatkan dalam dunia game mobile!

Jangan lewatkan acara crossover ini yang berlangsung terbatas mulai tanggal 26 Oktober hingga 9 November, hanya berlangsung selama dua minggu. Untuk mengunduh, klik di sini: Unduh langsung Dead by Daylight x Attack on Titan

Dead by Daylight Mobile Eksklusif Attack on Titan Signature Outlook

Dead by Daylight x Attack on Titan

Dalam kolaborasi yang memukau ini, karakter-karakter utama dari Attack on Titan dan Dead by Daylight Mobile digabungkan secara kreatif, menghasilkan tiga pilihan Pakaian eksklusif baru untuk pemain: [Attack on Titan – Sang Penjebak], [Mikasa – Yui Kimura], [Levi – Jake Park] dalam Dead by Daylight Mobile.

Sebagai perpaduan karakter-karakter paling penting dari kedua dunia ini, Pakaian [Attack on Titan – Sang Penjebak] hadir dalam tiga tingkatan yang berbeda: perak, emas, dan platinum. Setiap tingkatan Pakaian dirancang khusus sesuai dengan penampilan dan ciri-ciri Attack Titan pada berbagai fase cerita aslinya. Dimulai dari tampilan merah gelap yang berlumuran darah, kemudian berubah menjadi merah terang, dan akhirnya bertransformasi menjadi biru es yang dingin seperti yang terlihat dalam chapter terakhir Serangan terhadap Titan.

Baca juga: 

[Mikasa – Kimura Yui] memiliki gaya rambut pendek yang rapi dan mengenakan pakaian tempur ketat yang sama dengan penampilannya di tahap akhir cerita asli. Syal merah ikoniknya menjadi simbol perjalanan hidupnya yang sulit bersama Eren. Dengan perangkat manuver vertikal di belakangnya dan bilah di sisi kakinya, dia siap untuk terlibat dalam pertarungan sengit.

Dead by Daylight x Attack on Titan

[Levi – Jack Park] mengenakan jubah putih dan syal dengan lengan yang digulung untuk memperlihatkan otot lengannya yang kuat, menunjukkan penampilan yang sesekali berbeda dari pakaian tempur biasanya. Selain perlengkapan tempurnya yang familiar, dia juga mengenakan sapu tangan di pinggangnya, mengingatkan semua orang akan keunikannya yang terkenal dalam hal kebersihan.

Tidak hanya itu, selain skin crossover baru yang disebutkan di atas, 10 set Pakaian populer dari kolaborasi sebelumnya antara Dead by Daylight dan Attack on Titan juga akan direplikasi di platform seluler. Ini mencakup karakter-karakter ikonik dari Attack on Titan seperti Levi, Armin, Eren, Annie, Historia, Mikasa, Kenny Hange, Titan Lapis Baja, dan Titan Palu Perang.

Baca juga: 

Lebih dari Sekadar Pakaian, Kustomisasi Crossover yang Sangat Terbatas

Dead by Daylight x Attack on Titan

Tidak hanya menawarkan pakaian eksklusif, acara crossover ini juga menghadirkan pesona, avatar, perlengkapan T-shirt, pakaian sehari-hari, dan aksesori bertema Titan yang luar biasa besar yang dapat didapatkan secara gratis melalui partisipasi pemain dalam acara terbatas ini.

Kustomisasi “Aksesori” yang Pertama

Dead by Daylight x Attack on Titan

Sistem Aksesori eksklusif baru untuk Korban di platform seluler akan segera diluncurkan selama periode crossover. Aksesori pertama, [Pure Titan Backpack], tampil dengan desain yang menggemaskan, menggambarkan bentuk bayi Titan yang tidak terlalu menakutkan. Matanya yang besar dan cerah, serta tali pengikat mirip ekor kuda ganda, menambahkan sentuhan lucu pada tampilannya, memberikan kegembiraan ekstra dalam pengalaman bertahan hidup.

Baca juga: 

Pakaian Umum Serangan terhadap Titan

Dead by Daylight x Attack on Titan

Sistem Pakaian Umum khusus dirancang untuk Dead by Daylight Mobile. Pakaian Umum bertema Attack on Titan, seperti [Queen’s Ball] dan [Scout Regiment], akan tersedia untuk semua Survivor.

Simbol dari empat Resimen terkemuka, termasuk Korps Kadet Resimen Pelatihan, Sayap Kebebasan Resimen Pramuka, Tanduk Penegakan Resimen Polisi Militer, dan Mawar Penjaga Resimen Garnisun, tercetak di depan dan belakang kaos, menghormati pahlawan yang berani berada di tengah kekacauan.

Mantra Titan

Lima Mantra Titan, mulai dari Beast Titan yang siap melempar batu, Cart Titan yang berlari cepat dengan empat kaki, Jaw Titan dengan gigitan yang kuat, Titan Kolosal yang mengerikan dengan daging yang melumuri tubuhnya, hingga Titan Wanita dengan rambut pirang yang indah dan mata dingin. Apakah karakteristik dan plot dari kelima Mantra Titan ini akan mengingatkan Anda pada cerita yang mendalam dan karakter-karakternya?

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: