Kolaborasi Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan bulan September

Madddpsy, 29 Agustus 2023

Kolaborasi Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan bulan SeptemberGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kerjasama antara dua ikonik game, Super Bomberman R 2 dari Konami dan Fall Guys dari Epic Games, telah menciptakan sensasi besar di kalangan para pemain. Kedua game ini menggabungkan elemen-elemen yang membuat mereka unik dan menawarkan pengalaman yang lebih seru.

Kolaborasi Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan bulan September

Pengumuman crossover ini membawa karakter kawaii “Bean Bomber” ke dalam dunia Bomberman. Dalam Super Bomberman R 2, pemain dapat membeli karakter ini melalui shop dalam game.

Hal ini memberi pemain kesempatan untuk mengganti karakter Bomberman mereka dengan karakter lucu dan ikonis dari Fall Guys. Ini tentu saja menjadi tambahan yang menyenangkan dan unik untuk game Bomberman yang sudah dikenal dengan gameplay berbasis bom yang menghibur.

Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan September

Super Bomberman R 2 sendiri adalah bagian dari seri Bomberman yang telah ada selama bertahun-tahun. Dalam game ini, pemain mengendalikan Bomberman dan menggunakan bom untuk melawan lawan-lawan mereka. Namun, angsuran terbaru ini tidak hanya menghadirkan elemen-elemen klasik Bomberman, tetapi juga menambahkan mode permainan baru yang menarik.

Baca Juga:

Castle dan Battle 64 jadi Mode Baru di Fall Guys

Salah satu mode yang akan ditambahkan adalah mode Castle, yang merupakan mode pertempuran asimetris. Ini menambahkan elemen strategi yang lebih dalam ke dalam permainan, memungkinkan pemain untuk merancang jebakan dan mengatur strategi yang cerdik untuk mengalahkan lawan-lawan mereka.

Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan September

Selain itu, ada juga mode Battle 64, yang merupakan mode battle royale dengan 64 pemain besar. Ini akan menjadi tantangan besar bagi para players Bomberman yang ingin bersaing dengan banyak players sekaligus. Mode yang menjanjikan pertarungan yang penuh aksi dan kekacauan di arena yang luas.

Super Bomberman R 2 akan tersedia untuk berbagai platform, termasuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Tanggal rilisnya adalah 13 September 2023 di Amerika Utara dan 14 September 2023 di Eropa dan Jepang.

Super Bomberman R 2 dengan Fall Guys Meriahkan September

Dengan hadirnya Bean Bomber dari Fall Guys, game ini akan menjadi lebih bervariasi dan menyenangkan bagi players dari berbagai platform untuk bersaing dalam pertempuran Bomberman yang klasik namun segar. Crossover ini memang menjadi berita hebat bagi penggemar kedua game ini, dan para pemain sudah tidak sabar untuk mencoba pengalaman yang unik ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: