Kolaborasi Terbesar Among Us dengan 7 Game Indie Populer!

Dimas Galih Putrawan, 5 Desember 2023

Kolaborasi Terbesar Among Us dengan 7 Game Indie Populer!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Among Us baru-baru ini menggelar kolaborasi terbesarnya. Bukan hanya satu atau dua, tetapi tujuh game indie populer! Kolaborasi ini berbentuk Cosmicubes berisi deretan item kosmetik yang terinspirasi dari ketujuh game tersebut. Kolaborasi ini sudah dimulai sebagai bagian dari update terbarunya.

Among Us Berkolaborasi dengan 7 Game Indie!

Innersloth selaku pengembang mengumumkan pihaknya berkolaborasi dengan enam studio indie. Hasilnya berupa Cosmicube terbesar sepanjang masa yang berisi deretan item kosmetik menarik dari tujuh game indie populer.

Penggemar tentu saja heboh dengan event ambisius Among Us dengan tujuh game indie favorit. Ketujuh game itu adalah A Hat in Time, Alien Hominid, Castle Crasher, Celeste, Crypt of the NecroDancer, Undertale, dan Untitled Goose Game. Kolaborasi ini menambah kesempatan bagi penggemar untuk membuat meme viral di media sosial.

Among Us Indie Cosmicube promo

Kolaborasi ini muncul sebulan setelah perilisan map baru The Fungle. The Fungle menjadi map penuh kejutan dan angin segar bagi pemain berkat berbagai hal yang tidak biasa.

Baca juga:

Indie Cosmicube

Cosmicube kolaborasi dengan tujuh game indie memiliki tajuk Indie Cosmicube yang sudah tersedia pada 28 November 2023 hingga 28 Februari 2024. Pemain bisa membelinya seharga 7.000 Beans.

Terdapat total 70 item yang tersedia di Cosmicube tersebut. Menurut Innersloth, terdapat 6 pet, 9 visor, 12 nameplate, 18 skin, dan 25 hat yang tersedia. Disebutkan pula terdapat lebih dari 8 juta kemungkinan kombinasi hanya dari satu Cosmicube ini.

Contoh terbesarnya, pemain bisa menyaksikan karakternya memakai kostum Sans dari Undertale. Daftarnya tidak menyebutkan nama Sans, namun pemain bisa mengenakan beberapa item yang terinspirasi dari Undertale seperti Some Guy’s Hoodie Skin dan Your Worst Nightmare Hat.

Terdapat pula pilihan pemain bisa mengenakan rambut merah dan jaket biru Madeline dari Celeste (Badeline’s Hair Hat dan Badeline’s Jacket Skin). Jika ingin seekor angsa dari Untitled Goose Game mengikuti pemain, terdapat item bertajuk A Goose Pet. Dengan kustomisasi yang semakin luas, bukan tidak mungkin Among Us akan semakin heboh di media sosial berkat kolaborasi ini.

Indie Cosmicube sudah tersedia di Among Us hingga 28 Februari 2024. Untuk daftar isi item kosmetik lebih lengkap, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: