Kostum Halloween Pokemon GO Undang Banyak Kritik

Sashi Agustin, 10 November 2023

Kostum Halloween Pokemon GO Undang Banyak KritikGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Banyak pemain Pokemon GO mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap kostum Gengar dalam acara Halloween 2023, membandingkannya dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pokemon Go dan Event Halloween 2023

Pokémon GO Want Something Else For Your Avatar To Wear For #PokemonGOHalloween? New Avatar Items Are Now Available In The In-game Shop! Get Dressed For Halloween With A Pikachu Mask, Gengar |

Pengguna Reddit dengan nama CuboneClique baru-baru ini membagikan tangkapan layar Gengar Tricks and Treats dengan level CP yang moderat. Kostum Gengar ini eksklusif untuk acara Halloween 2023 Pokemon GO, dan menampilkan Pokemon tipe Hantu ini dengan kostum koki sushi.

Kostum Gengar ini tampaknya terinspirasi dari boneka Gengar yang dijual di Pokemon Centers, tetapi dengan perubahan aneh. Berbeda dengan boneka Gengar, kostum kali ini tidak memiliki jaket koki. Tanpa jaket ikonik itu, banyak pemain  bingung dengan penampilannya. Meskipun kostum season ini mencakup topi koki dan dekorasi sushi yang menghiasi kepala Gengar, beberapa orang menganggapnya terlihat seperti memakai sampah.

Baca Juga: 

Perubahan Kostum Gengar Tahun Ini

Koki sushi Gengar seharusnya mengenakan mantel putih dan kuning yang menutupi sebagian besar tubuh Pokemon. Acara Halloween Pokemon GO tahun 2023 bukanlah kali pertama Gengar mendapatkan kostum untuk hari libur. Pada tahun 2020, pemain  dapat menangkap Gengar dengan kostum Banette.

Sementara Festival Menakutkan tahun 2022 berfokus pada Pokemon tipe Hantu ini dengan topi penyihir. Dengan pemain Pokemon GO membandingkan kostum Gengar tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun 2023 tampaknya paling mengecewakan bagi penggemar Gengar. Karena pemain  tidak dapat menangkap Gengar dengan kostum dari tahun-tahun sebelumnya, iterasi koki sushi adalah satu-satunya yang tersedia saat ini.

Kostum Gengar tampaknya tidak memiliki jaket yang ada pada boneka Pokemon yang menjadi inspirasinya. Mungkin akan ada perubahan di event selanjutnya. Dengan kostum Gengar Pokemon GO sebelumnya lebih ramai daripada yang sekarang, Halloween tahun ini mungkin akan menarik lebih sedikit pemain dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Niantic jarang memperbarui Pokemon GO untuk mengubah penampilan Pokemon, tetapi mereka mungkin membuat pengecualian untuk kostum tahun ini yang tampaknya kurang musiman dibandingkan yang sebelumnya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity Store juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: