Kraken Esports di FFWS ID Spring 2024: Siap Lahap Tim Lain!

Ucy Sugiarti, 12 Februari 2024

Kraken Esports di FFWS ID Spring 2024: Siap Lahap Tim Lain!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kraken Esports yang lolos di FFWS ID Spring 2024 adalah karena format baru turnamen. Garena membawa skema baru di tahun 2024, adanya perubahan ini akan menguntungkan bagi para tim komunitas di kompetisi Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring.

Pada hal ini, bagi para tim-tim komunitas yang baru lolos dari FFNS untuk beradaptasi di FFWS ID 2024 Spring dengan adanya format online-offline.

Coach RRQ Kazu, Adi Gustiawan, menegaskan bahwa para tim baru yang baru lolos dari FFNS bisa beradaptasi bukan cuma terkait lokasi pertandingan, tetapi dengan memperhatikan tim lawan.

“Jadi mereka harus bisa beradaptasi dengan tim lawan dulu, sebelum mereka beradaptasi dengan panggungnya,” tutur Adi Gustiawan.

FFWS ID 2024 Spring akan segera dimulai pada 9 Februari 2024 dengan menghadirkan 18 tim profesional dan komunitas dengan merebutkan tiket Free Fire regional Asia Tenggara pada Maret mendatang.

Baca juga:

Persiapan Kraken Esports Menurut Coach Paman

Kraken Esports, FFWS ID Spring 2024
Press Conference Perwakilan tim FFWS ID Spring 2024 di Garena pada 6 Februari 2024

Coach Kraken Esports, Muhammad Arief Rizaldy yang biasa dikenal dengan Paman, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi FFWS ID 2024 Spring mendatang.

Mengingat dengan adanya perbedaan format, ini bukanlah hal yang dipermasalahkan pada tim Kraken Esports.

“Dari kami pribadi, mengingat adanya format yang berbeda kami tidak terlalu memusingkan. Bahwasanya tim kita layak dan pantas bertanding dengan tim lain di FFWS ID 2024 Spring,” ungkap Paman.

Meskipun tim Kraken Esports baru terbentuk tiga bulan dengan para pemain  yang baru dari para tim sebelumnya untuk dapat beradaptasi.

“Adaptasinya lumayan sulit naik-turun, penuh pengorbanan yang dilakukan. Tapi kita saling percaya satu sama lain, bahwa mereka ada keinginan untuk bermain. Saya hanya bantu dari segi out game dan in game,” jelas Coach Kraken Esports.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah hal yang menjadi penghambat untuk para tim Kraken Esports dan mereka akan membuktikan bahwa timnya layak untuk menjadi juara.

“Musim lalu, kita ada di  dasar laut  dan kita ada di posisi liga paling bawah sebelumnya. Tapi untuk FFWS ID 2024 Spring, saya pastikan Kraken Esports akan menjadi monster laut yang menakutkan dan akan naik ke atas permukaan laut,” tegas Coach Paman pada Press Conference di Garena (6/2/2024).

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: