Lane Mastery: Fitur Baru MLBB Anti Dark System!

Zeinal Wujud, 1 April 2024

Lane Mastery: Fitur Baru MLBB Anti Dark System!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Moonton kembali menghadirkan inovasi dengan merilis fitur baru MLBB bernama Lane Mastery. Seperti biasa, Moonton selalu menghadirkan fitur baru dalam server uji coba atau Advance Server.

Lane Mastery merupakan versi upgrade dari fitur Mastery Hero di Original Server. Fitur ini dalam MLBB bahasa Indonesia disebut ‘Penguasaan Lane’ yang akan memberikan pemain titel penguasaan Hero berdasarkan lane.

Mastery Hero

Titel ini berfungsi sebagai penanda seberapa ahli pemain dalam role nya serta seberapa ia menguasai Heronya. Berkat fitur ini, pemain akan saling mengetahui seberapa jago teman bermain dalam timnya.

Baca juga:

Cara Mendapatkan Titel Lane Mastery

Lane Mastery

Sebelum mendapatkan titel Penguasaan Lane, kamu perlu meningkatkan Penguasaan Hero kamu terlebih dahulu. Dengan begitu, EXP Penguasaan Lane akan meningkat yang secara otomatis akan meningkatkan Level Lane Mastery kamu.

Level Lane Mastery terdiri dari 4 level. Paling rendah adalah ‘Tidak Ada Penempatan’ yang penulis anggap belum masuk ke dalam level. Kemudian ada Cooper, Silver, Gold, dan terakhir Diamond.

Cara Meningkatkan Penguasaan Hero

Mastery Hero versi baru

Kamu dapat memperoleh Poin Mastery dan meningkatkan Level Mastery Hero tertentu dengan menggunakan Hero tersebut dalam pertandingan dan menyelesaikan Quest Mastery Code Hero tersebut.

Level Mastery pertama masing-masing Hero adalah Pemula. Dengan mengumpulkan lebih banyak Poin Mastery, kamu dapat membuka Level Expert dan memperoleh Badge. Mastery Badge akan ditampilkan di layar Loading ke Player lainnya di tim kamu saat kamu menggunakan Hero tersebut di pertandingan.

Jumlah Poin Mastery yang diberikan di akhir pertandingan ditentukan oleh durasi pertandingan, hasil pertandingan, dan nilai performa kamu. Kamu hanya dapat memperoleh Poin Mastery di Mode Classic atau Rank. Poin Mastery tidak diberikan jika kamu AFK di pertandingan atau pertandingan dianggap Invalid.

Bagi kamu yang memiliki Starlight member akan menerima 30% Poin Mastery tambahan di akhir setiap pertandingan.

Terdapat empat Quest Mastery Code untuk setiap Hero, dan kamu perlu menyelesaikan Quest sebelumnya untuk membuka Quest berikutnya. Menyelesaikan Quest Mastery Code memberikan Poin Mastery dan Hadiah Twilight Coin.

Mastery Hero hanya tersedia untuk Hero yang dimiliki. Kamu tidak dapat memperoleh Poin Mastery atau menyelesaikan Quest Mastery Code saat menggunakan Hero Gratis Mingguan atau Hero yang diperoleh dari Trial Card.

Bagi kamu yang bergabung dengan Game ini sebelum sistem ini dirilis, Moonton telah mengartikan pertandingan yang kamu mainkan sebelumnya dan tingkat kemenangan Hero menjadi Bonus Mastery. Hingga Bonus habis, kamu akan mendapatkan Poin Mastery tambahan saat memainkan Hero yang sesuai.

Baca juga:

Gelar-Gelar Lane Mastery

Gelar Lane Mastery

Setelah kamu sudah disebut Expert dalam Hero, kamu akan dinilai dengan Level Penguasaan Lane dan akan mendapatkan Gelar atau titel spesifik.

Berikut adalah gelar yang baru kami lihat di Advance Server:

  1. Dominator
  2. Sniper
  3. Destroyer
  4. Firebreather
  5. Key Figure
  6. Crusher
  7. Conqueror
  8. Stalwart
  9. Bladewielder
  10. Generalist

Baca juga:

Dengan adanya fitur ini harapannya adalah menciptakan permainan yang lebih kompetitif dan mengurangi player-player penyumbang Dark System Moonton.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: