Leak Genshin Impact Tunjukkan Potensi Karakter Baru?

Sashi Agustin, 25 Februari 2023

Leak Genshin Impact Tunjukkan Potensi Karakter Baru?Game
Banner Ads

GAMEFINITYID, Bekasi –  Bocoran Genshin Impact baru-baru ini menunjukkan lebih banyak detail tentang karakter baru yang tampaknya akan tiba di wilayah Fontaine. HoYoverse terus memperluas kumpulan karakter yang dapat dimainkan, dan setiap pembaruan baru menyertakan karakter bintang lima dan bintang empat yang baru.

Info Official Genshin Impact Patch 3.5

Genshin Impact

Pembaruan Genshin 3.4 yang sedang berlangsung telah menambahkan dua karakter Dendro yaitu Alhaitham dan Yaoyao. Keduanya ditampilkan pada siklus pertama pembaruan patch 3.4. Acara Program Khusus yang baru-baru ini diselenggarakan untuk versi 3.5 juga mengonfirmasi bahwa pembaruan berikutnya akhirnya akan memperkenalkan karakter Pyro bintang lima Dehya dan pengguna polearm Cryo bintang empat Mika.

Baca juga: Fakta unik tentang Skill Hu Tao dari Genshin Impact

Bocoran Karakter Baru?

Genshin Impact

Sebuah postingan baru di subreddit Genshin Impact Leaks telah mengungkapkan penampilan terbaru dari karakter baru bernama Kapten R di komunitas. Desain karakter ini juga telah diisyaratkan beberapa minggu lalu ketika sebuah bocoran besar mengungkap 10 karakter Genshin Impact baru yang akan muncul di Fontaine. Menurut postingan baru tersebut, Captain R telah mengalami beberapa perubahan desain dan banyak penggemar mengklaim bahwa ini bisa menjadi versi final yang akan hadir di game tersebut. Banyak komentar yang menyatakan bahwa tampilan baru Kapten R menunjukkan bahwa dia mungkin akan menjadi karakter Elektro karena desainnya sangat mirip dengan unit lain yang dapat dimainkan yang menggunakan elemen yang sama.

Masih belum ada bocoran mengenai tanggal rilis karakter yang pasti. Rumor sebelumnya mengisyaratkan bahwa Fontaine akan sangat berbeda dari wilayah lain mana pun di dalam game. Kota utamanya tampaknya akan dilampirkan pada platform vertikal, dan akan dikelilingi oleh beberapa air terjun.

Perkiraan Letak Fontaine di Map Baru yang Akan Datang

NEW REGION THEORIES: FONTAINE | Genshin Impact | HoYoLAB

Fontaine dikabarkan terletak di sebelah barat wilayah Liyue saat ini dan di utara gurun Sumeru yang baru saja dirilis. Leaker Genshin Impact yang kredibel bernama merlin_impact mengklaim bahwa beberapa wilayah game yang ada seperti Mondstadt mungkin akan menerima perluasan yang signifikan sebelum Fontaine tiba.

Salah satu karya artefak yang baru dirilis bernama Symbol of Felicitation mengisyaratkan bahwa wilayah Geo memiliki pelabuhan lain selain Pelabuhan Liyue yang membuat banyak pemain percaya bahwa itu akan muncul di ekspansi Liyue berikutnya. Pelabuhan Yilong yang baru diperkirakan terletak di bagian barat Liyue, dan bisa menghubungkan wilayah ini dengan negara Fontaine.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: