LeBron James Berminat Streaming Main Game!

Dimas Galih Putrawan, 3 Januari 2024

LeBron James Berminat Streaming Main Game!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung ā€“ LeBron James, salah satu pemain basket sekaligus bintang NBA terbaik sepanjang masa, baru-baru ini mengemukakan minatnya untuk melakukan streaming bermain game. Lebih spesifiknya, pemaini Los Angeles Lakers itu ingin streaming gameplay Madden NFL 24. Semenjak belum menentukan platform-nya, ia mulai diperebutkan oleh Twitch dan Kick.

LeBron James Ingin Stream Madden NFL 24!

Melalui laman X-nya, James menungkap minatnya untuk melakukan streaming gameplay Madden NFL 24-nya pada 30 Desember lalu. Ia bertanya pada pengikutnya platform streaming manakah yang cocok. Postingan tersebut langsung mendapat respon yang banyak. Insider Gaming menyebut terdapat hampir 4.000 respon dalam 11 jam.

Walau tidak begitu dianggap berapi, Madden NFL masih menjadi game favorit penggemar NFL. Mereka bisa menikmati secara otentik gameplay yang menyerupai American football sungguhan dengan roster ter-update. Tidak heran game besutan EA Sports itu masih memiliki penggemar setia, salah satunya adalah James.

Baca juga:

Sudah Diperebutkan Twitch dan Kick!

LeBron James

Postingan LeBron James ternyata mencuri perhatian sosok pemain besar di industri streaming, yaitu CEO Twitch Dan Clancy dan cofounder Kick Trainwreck. Tidak perlu waktu lama untuk meminta James untuk melakukan streaming di salah satu platform tersebut.

Clancy mengambil langkah diplomatis untuk meyakinkan agar bisa streaming di Twitch. Ia juga menambah bahwa bintang NBA itu bisa memaksimalkan potensinya dengan streaming di Twitch dan YouTube secara bersamaan.

Sementara itu Trainwreck, bersama dengan sesama cofounder Adin Ross meminta agar pemain LA Lakers itu langsung mengunjungi situs Kick. Mereka menyarankan ia bisa mendapat keuntungan lebih.

Sebagai perbandingan, Twitch merupakan platform streaming yang sering digunakan selebriti untuk live stream bermain game. Contohnya Snoop Dogg yang juga bermain Madden. Kick pun tidak mau kalah dengan menggaet Drake.

Saat ini, belum diketahui kapan James akan memulai live stream-nya. Bintang NBA itu tampaknya akan sibuk berlatih dan travelling. Jika ia sudah menentukan kapan untuk memulai, LeBron James tampaknya akan menjadi salah satu selebriti terbesar yang melakukan live stream game.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: