Lies of P Resmi Dapat Sekuel dan DLC Pertama!

Dimas Galih Putrawan, 10 November 2023

Lies of P Resmi Dapat Sekuel dan DLC Pertama!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah sukses terjual sebanyak satu juta kopi dalam sebulan, Lies of P resmi mendapat DLC pertamanya. Tidak hanya merilis bocoran tentang DLC, Neowiz dan Round8 Studio resmi mengumumkan sekuel dari game soulslike Pinocchio itu!

Tidak Hanya DLC, Sekuel Lies of P Resmi Diumumkan!

Neowiz merilis video “Director’s Letter” melalui YouTube, di mana Jiwon Choi selaku sutradara mengumumkan berbagai hal penting. Pertama, ia resmi mengumumkan timnya sedang dalam pengerjaan DLC pertama dan sekuel dari Lies of P.

“Prioritas utama kami adalah mengembangkan DLC-nya, dan mengerjakan sekuel. Tim pengembang bekerja sangat signifikan sdalam usaha, brainstorming, dan mengeksplorasi setiap aspek berbeda dalam projek,” tutur Choi.

Lies of P first DLC sketch 1 Lies of P first DLC sketch 2

Dalam video tersebut, Choi juga membagikan dua sketsa konsep. Keduanya membocorkan sebagian kecil dari konten yang akan tersedia di DLC.

Pengumuman ini mungkin tidak terlalu mengherankan. Pasalnya, dalam post-credits scene, terdapat petunjuk yang merujuk pada sekuel atau DLC. Adegan tersbebut menunjukkan sebuah ruby shoes khas Dorothy di The Wizard of Oz.

“Saya suka melihat pemain berspekulasi dan berdiskusi aspek beragam sambil menunggu DLC. Setiap kali kami mendapati hipotesis yang sangat inventif dan kreatif, hatiku berbdebar dan terasa hangat,” lanjut Choi.

Baca juga: 

Rencana Patch Mendatang

Choi juga membagikan rencana perubahan yang akan diterapkan dalam patch pertama. Hal pertama terkait dengan sistem Weapon Assemble, di mana pemain bisa mix and match blade dan handle untuk ability unik. Ia memamparkan beberapa senjata akan mendapat peromobakan untuk memaksimalkan potensi dalam sistem.

Difficulty pada beberapa stage awal akan menjadi dimudahkan. Pemain akan mendapat ability Rising Dodge sebagai skill default tanpa harus unlock. Base stats akan ter-boost, ada Quartz ekstra untuk meng-upgrade P-Organ.

Terakhir, update tersebut terkait dengan kostum. Kacamata dan topi sebagai item kosmetik nantinya bisa dipakai secara terpisah. Terdapat pula kostum baru, Alidoro’s Costume.

Semenjak perilisannya, Lies of P telah mendapat sambutan positif dari kritikus dan penggemar. Beberapa dari mereka membandingkannya dengan Bloodborne, game soulslike besutan FromSoftware.

Informasi lebih lanjut tentang DLC pertama dari Lies of P beserta patch notes-nya akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Neowiz.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: