Lolos PBCB 2023, Clan NEVERLAND713 dan WR9 Maju ke PNBC XIV

Zeinal Wujud, 30 Desember 2023

Lolos PBCB 2023, Clan NEVERLAND713 dan WR9 Maju ke PNBC XIVEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PBCB 2023. Esports telah menjadi fenomena yang mendunia, mempertemukan para pemain dari berbagai penjuru untuk bersaing dalam kompetisi sengit.

Bulan Desember 2023 menjadi saksi dari aksi spektakuler di dunia Point Blank Indonesia, khususnya dalam Point Blank Clan Battle 2023 (PBCB 2023).

Dua Clan unggulan, NEVERLAND713 dan WR9, mencatatkan namanya dalam sejarah dengan meraih tiket menuju Point Blank National Championship XIV (PBNC XIV) yang akan digelar di awal tahun 2024.

Perjalanan Epik NEVERLAND713 dan WR9 di PBCB 2023

PBCB 2023 tidak hanya sekadar turnamen biasa; ini adalah panggung di mana tim-tim elite bersaing untuk memperebutkan gelar kehormatan.

NEVERLAND713 dan WR9 melalui serangkaian pertandingan sengit, berhasil mengatasi rival-rival tangguh dan mencapai Grand Final.

Kemenangan mereka membuka pintu menuju babak selanjutnya, yaitu PBNC XIV, di mana mereka akan berhadapan dengan enam tim handal lainnya.

Pertarungan Sengit di PBNC XIV Menanti

PBCB 2023

PBNC XIV menjanjikan pertarungan epik, dengan delapan tim papan atas bersaing memperebutkan takhta tertinggi.

Selain NEVERLAND713 dan WR9, enam tim lainnya yang berhasil melangkah ke tahap ini adalah Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, dan 10z KG588.

Antara kedelapan tim ini, siapakah yang akan menjadi yang terbaik?

Favorit Juara PBSL Divisi 1 Season 2 2023: Equanimity DEKA Reset

Satu tim yang patut diwaspadai adalah Equanimity DEKA Reset, juara PBSL Divisi 1 Season 2 2023.

Mereka meraih prestasi gemilang pada 18 November 2023 dan datang ke PBNC XIV dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Bagaimana NEVERLAND713 dan WR9 akan menghadapi tantangan dari tim tangguh ini?

Jangan Lewatkan Aksi Seru di Point Blank Indonesia!

Bagi para penggemar setia Point Blank Indonesia, jangan lewatkan aksi seru di PBNC XIV.

Pantau informasi selengkapnya mengenai turnamen ini dengan mengunjungi situs resmi Point Blank Indonesia dan sambangi juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube. Ikuti terus perkembangan seru dunia esports Point Blank Indonesia!

Esports bukan hanya sekadar permainan, tetapi juga sebuah kompetisi yang mempertemukan semangat persaingan dan keterampilan taktis.

Saksikan bagaimana NEVERLAND713 dan WR9 akan menjelajahi medan pertempuran di PBNC XIV dan siapakah yang akan mengukir namanya dalam sejarah esports Point Blank Indonesia.

Ayo dukung tim favoritmu dan saksikan momen epik di dunia Point Blank!

Demikian pembahasan Lolos PBCB 2023, Clan NEVERLAND713 dan WR9 Maju ke PNBC XIV. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: