Lore Bahamut dari Final Fantasy 16 Terungkap!

Sashi Agustin, 10 Oktober 2023

Lore Bahamut dari Final Fantasy 16 Terungkap!Game
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Meskipun Bahamut selalu menjadi bagian penting dalam Final Fantasy, Final Fantasy 16 lebih mengembangkan makhluk mitos ini daripada entri sebelumnya.

Final Fantasy 16: Wie man Weißwyrmknochen bekommt - BlengaOne

Bahamut di Final Fantasy 16 Penting Bagi Kekaisaran Sanbreque

Dalam FF16, dunia Valisthea terbagi menjadi kerajaan-kerajaan. Kerajaan-kerajaan ini didirikan oleh berbagai Mote elemen, keluarga-keluarga yang secara berulang mewarisi kekuatan Eikons. Seorang Dominan, yang memiliki kekuatan Eikon mereka masing-masing, lahir untuk setiap Mote setiap beberapa generasi.

Bahamut adalah Eikon cahaya, yang diturunkan oleh Mote-mote Cahaya yang telah memerintah Kekaisaran Suci Sanbreque. Negara ini didedikasikan untuk Greagor, dan Dominan dari Bahamut dipandang sebagai juara domain, yang bertugas membantu mempertahankan dan memperluas kekaisaran. Bahamut adalah seekor naga, dan penduduk Sanbreque biasanya menganggap naga sebagai pelayan Greagor.

Unveiling the Epic Dynamic: Unraveling the Perfect Synchrony of Final Fantasy 16's Bahamut and Odin Fights

Eikons Menyimpan Masa Lalu yang Gelap

Menuju akhir Final Fantasy 16, para pemain mempelajari asal-usul Eikons. Bahamut, seperti Eikon lainnya, diciptakan oleh Ultima sekitar 5000 tahun sebelum peristiwa dalam permainan. Ultima dan masyarakat mereka menggunakan sihir dan akhirnya jatuh ke dalam penyakit, seperti yang terjadi di Valisthea pada zaman sekarang.

Kelompok sisa spesies Ultima menciptakan Mothercrystals dan memberdayakan umat manusia untuk akhirnya menciptakan Mythos, sebuah wadah ideal bagi Ultima untuk diambil dan menciptakan kembali masyarakat spesies mereka. Mythos dimaksudkan untuk mencapai bentuk sempurna dengan menyerap semua Eikons. Clive, protagonis permainan, dimaksudkan sebagai wadah, Mythos, untuk Ultima.

Baca Juga: 

Final Fantasy 16 memberikan lore yang lebih luas untuk iterasinya dari Bahamut, Eikon Cahaya, daripada entri sebelumnya dalam franchise ini. Dion adalah karakter sentral, dan hubungannya dengan Clive dan Joshua sebagai Dominan Bahamut adalah simbolisme yang bagus karena mereka berusaha mengalahkan Barabas Tharmr, Dominan Odin, Eikon kegelapan.

Meskipun Bahamut biasanya tidak terkait dengan elemen cahaya, lore gereja Greagorian membenarkan afiliasi ini dalam entri ini, dan, dalam banyak hal, Bahamut Final Fantasy 16 adalah iterasi yang paling menarik dan berkesan dari makhluk tersebut.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: