Lost Saga Origin: Panduan dan Cara Mendaftar!

Zeinal Wujud, 29 Agustus 2023

Lost Saga Origin: Panduan dan Cara Mendaftar!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lost Saga Origin, sebuah permainan yang mencuri hati para gamers sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011 oleh Gravity Game Link. Sejak hadir di Indonesia, Lost Saga telah mengalami transformasi dan evolusi yang menarik. Sebelum kamu mendaftar untuk memulai petualangan di Lost Saga Online, ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui.

Mengenal Lost Saga Origin

Pada saat ini, Lost Saga Origin adalah varian yang populer. Sebelumnya dikenal sebagai Lost Saga Remastered, permainan ini telah berevolusi menjadi versi Origin yang merupakan penggambaran asli dari Lost Saga. Ini adalah permainan daring (online) yang dikembangkan oleh IO Entertainment dan diterbitkan oleh Z8Games.

Awalnya dirilis di Korea Selatan pada tahun 2008, Lost Saga kemudian merambah ke berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Indonesia. Ini menawarkan pengalaman pertempuran seru dengan gaya brawler yang cepat dan dinamis. Namun, sebelum memulai perjalananmu, mari kita bahas beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Baca juga:

Dalam Dunia Lost Saga Origin

Lost Saga memiliki berbagai macam karakter yang disebut sebagai ‘Heroes’. Setiap Hero memiliki gaya bertarung unik, keterampilan khusus, dan senjata yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih hero favoritmu sesuai dengan gaya permainan yang kamu sukai.

Mode permainan yang beragam menambah keberagaman pengalaman bermain. Kamu bisa terlibat dalam pertempuran tim, mode PvP (Player versus Player), serta mode PvE (Player versus Environment). Tantangan dan misi dalam mode PvE juga memberikan hadiah dan pengalaman yang menarik.

Baca juga:

Keunikan Lost Saga Origin

Lost Saga Origin Gameplay
Lost Saga Origin Gameplay

Jika kamu sudah mendaftar Lost Saga online, kamu akan menemukan banyak hal menarik di dalamnya:

1. Ragam Karakter

Lost Saga menawarkan pilihan karakter dari berbagai genre dan mitologi. Kamu dapat menjadi pejuang perkasa, penyihir yang mahir sihir, robot canggih, atau bahkan peri misterius. Setiap karakter memiliki tata cara bertarung dan keterampilan unik yang membuat setiap pertempuran berbeda.

2. Mode Permainan Varied

Lost Saga menawarkan beragam mode permainan mulai dari pertarungan tim hingga mode PvE yang menghadirkan tantangan melawan AI atau monster. Pilihan mode yang berlimpah memberi kemungkinan eksplorasi sesuai dengan selera dan preferensimu.

3. Upgrade dan Pilihan Peralatan

Selama bermain, kamu bisa mengumpulkan poin dan hadiah untuk meningkatkan karakter atau membeli peralatan baru. Ini memungkinkanmu untuk mengkustomisasi karakter dan meningkatkan kemampuannya.

4. Komunitas Online yang Hidup

Lost Saga adalah permainan daring yang memungkinkan interaksi dengan pemain lain, bergabung dengan komunitas, dan bermain bersama teman-temanmu. Ini menciptakan pengalaman sosial yang kuat dalam bermain.

5. Pembaruan Konten Berkala

Pengembang secara rutin memperbarui permainan dengan konten baru seperti karakter tambahan, fitur baru, dan perbaikan. Ini menjaga permainan tetap segar dan menarik bagi para pemain.

6. Turnamen dan Kompetisi

Dalam beberapa versi Lost Saga, turnamen lokal atau nasional diadakan. Ini adalah peluang besar untuk menunjukkan kemampuanmu dan bersaing dengan pemain lain.

Baca juga:

Cara Daftar dan Memulai Petualangan

Cara Daftar Lost Saga Origin
Foto Unsplash

Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai perjalananmu di Lost Saga Online:

  1. Kunjungi Situs Resmi atau Platform Game: Buka situs resmi Lost Saga Online atau platform game berlisensi di Indonesia seperti Steam.
  2. Buat Akun: Pilih opsi ‘Buat Akun’ atau ‘Sign Up’. Isikan informasi pribadi seperti nama, alamat email, tanggal lahir, dan kata sandi.
  3. Unduh dan Instal Game: Jika menggunakan platform game seperti Steam, ikuti instruksi untuk mengunduh dan menginstal Lost Saga Online.
  4. Masuk ke Akun: Setelah mendaftar, masukkan informasi login untuk memulai. Jika menggunakan Steam, akun game akan terhubung dengan akun Steam-mu.
  5. Pilih Server dan Karakter: Pada saat masuk pertama kali, pilih server sesuai dengan preferensi wilayahmu. Setelah itu, pilih karakter ‘Hero’ yang sesuai dengan gaya bermainmu.
  6. Pelajari Tutorial: Jika ini pertama kalinya kamu bermain, ikuti tutorial untuk memahami mekanisme permainan dan fitur-fiturnya.
  7. Memulai Petualangan: Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, kamu siap memulai petualangan di dunia Lost Saga Online. Ikuti mode permainan PvP untuk pertarungan melawan pemain lain secara online atau mode PvE untuk tantangan melawan AI.

Dengan semua keunikan yang ditawarkan oleh Lost Saga Origin, tak ada alasan untuk tidak mendaftar dan merasakan keseruan petualangan yang menanti. Selamat mencoba dan nikmati serunya dunia Lost Saga Online!

Demikian pembahasan Lost Saga Origin: Panduan dan Cara Daftar!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: