Lumari: Perpaduan Animal Crossing, Pokémon, dan Minecraft

Zeinal Wujud, 6 Juni 2023

Lumari: Perpaduan Animal Crossing, Pokémon, dan MinecraftGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia industri game yang terus berkembang, ada banyak judul menarik yang berhasil menarik perhatian para penggemar. Salah satunya adalah Lumari, game petualangan sosial sandbox yang baru saja diumumkan oleh Proxima, sebuah startup gaming yang menarik. Dengan sentuhan elemen dari game populer seperti Animal Crossing, Pokémon, dan Minecraft, Lumari menjanjikan pengalaman yang menghibur dan menggugah imajinasi para pemain.

Setelah mendapatkan pendanaan sebesar $1.6 juta dalam tahap pre-seed funding, Proxima sekarang tengah fokus dalam pengembangan Lumari. Meski masih berada dalam tahap awal, game ini diharapkan akan menghadirkan konsep yang menarik bagi para penggemar genre sandbox.

Seperti halnya game sandbox lainnya, Lumari memungkinkan pemain untuk saling berkunjung, berinteraksi, dan membangun bersama. Dalam game ini, pemain juga dapat mengumpulkan makhluk-makhluk lucu sebagai teman peliharaan, membangun rumah dan habitat, menanam kebun, serta menjelajahi dunia yang luas. Lumari sendiri memiliki arti “makhluk cahaya,” sebuah nama yang menggambarkan nuansa cerah dan magis dalam game ini.

Baca juga:

Fitur Game Lumari

Lumari
Lumari (Foto: TechCrunch)

Salah satu fitur utama dalam Lumari adalah kemampuan untuk melakukan customisasi. Pemain dapat menyesuaikan karakter mereka sendiri, termasuk makhluk-makhluk yang mereka kumpulkan. Hal ini memberikan kebebasan kepada pemain untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitas mereka dalam dunia Lumari yang penuh warna dan keajaiban.

Selain mengeksplorasi dunia yang indah, pemain juga akan dihadapkan pada tantangan berbahaya. Dalam trailer Lumari, terlihat pemain harus melawan makhluk berwarna ungu yang misterius. “Waspada, bahaya mengintai di seluruh dunia yang pecah ini,” demikian tertulis dalam situs web Lumari. Pertempuran dan petualangan ini akan memberikan tambahan elemen menegangkan dan adrenalin bagi para pemain yang mencari tantangan.

Lumari masih dalam tahap pengembangan dan diharapkan akan memakan waktu sekitar dua tahun atau lebih sebelum diluncurkan. Namun, pada tanggal 15 Juni, Lumari akan mengadakan uji coba komunitas pertamanya yang berlangsung hingga 15 Juli. Pemain dapat mendaftar di playlumari.com. Pada tahap ini, uji coba akan dilakukan dalam mode single-player dan hanya tersedia untuk pengguna Windows PC. Namun, ketika Lumari resmi diluncurkan, game ini akan tersedia di lebih banyak perangkat.

Demikian pembahasan Lumari: Perpaduan Animal Crossing, Pokémon, dan Minecraft. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: