M World Championship: Catatan Rekam Jejak Tim Indonesia

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

M World Championship: Catatan Rekam Jejak Tim IndonesiaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, game mobile berbasis strategi yang mendunia, telah menjadi ajang penuh tantangan bagi tim-tim esports Indonesia. Melalui perjalanan yang penuh prestasi, Tim Indonesia telah menorehkan sejarah di setiap M World Championship. Mari kita telusuri rekam jejak luar biasa mereka dari M1 hingga M5!

M1: EVOS Legends Raih Juara 1 di Kuala Lumpur – M World Championship

EVOS Legends juara M1 di M World Championship

Pada M1 di Kuala Lumpur, EVOS Legends mencatat prestasi gemilang sebagai juara 1. Di turnamen ini, RRQ Hoshi juga tampil memukau sebagai juara 2.

Keberhasilan EVOS Legends di M1 membuka lembaran baru untuk eksistensi esports Indonesia di kancah internasional.

M2: RRQ Hoshi Rebut Juara 3 di Singapura

RRQ Xinnn di M2 World Championship

Perjalanan berlanjut ke M2 di Singapura, di mana RRQ Hoshi kembali menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara 3.

Sementara itu, Alter Ego, tim kuat asal Indonesia, berada di posisi ke-4, mengukuhkan dominasi Indonesia di panggung internasional.

Baca juga:

M3: RRQ Hoshi Berjaya di Singapura Sekali Lagi – M World Championship

Singapura menjadi saksi perjalanan panjang RRQ Hoshi, yang pada M3 berhasil meraih juara 6. ONIC Esports juga memberikan kontribusi dengan perjuangan mereka, meskipun menempati posisi ke-12.

Hasil ini menegaskan bahwa ekosistem Esports Indonesia memiliki dinamika pasang surut. Walupun begitu, semangat Esports Indonesia tak pernah surut.

M4: RRQ Hoshi Pertahankan Kejayaan di Jakarta – M World Championship

Kembali ke tanah air, M4 di Jakarta menjadi panggung bagi RRQ Hoshi untuk menunjukkan keunggulannya. Mereka berhasil meraih juara 3, sedangkan ONIC Esports berdiri tegak di posisi ke-4. Ini adalah bukti konsistensi tim Indonesia dalam bersaing di level internasional.

M5: ONIC Esports dan Geek Fam ID Mengejar Prestasi di Selangor dan Manila

Rekam Jejak tim ID di M World Championship

M5, yang berlangsung di Selangor dan Manila, menjadi babak baru bagi ONIC Esports dan Geek Fam ID.

Meski hasil akhir belum diketahui, kedua tim ini tentu berjuang keras untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Indonesia. Semua mata tertuju pada penampilan mereka di ajang ini.

Baca juga:

Langkah Kokoh Menuju Puncak

Rekam jejak tim Indonesia di M World Championship menunjukkan langkah kokoh dan prestasi membanggakan.

Dari juara 1 hingga peringkat 12, setiap penampilan membuktikan bahwa Mobile Legends bukan sekadar permainan, tetapi juga arena di mana para atlet esports Indonesia berprestasi.

Melalui perjalanan yang panjang dan penuh tantangan ini, Indonesia terus membuktikan eksistensinya di panggung internasional Mobile Legends.

Dukungan terus mengalir untuk tim-tim Indonesia, semoga prestasi gemilang ini menjadi inspirasi bagi generasi penerus esports Tanah Air. Teruslah bersinar, #5EKARANGINDONESIA!

Demikian pembahasan M World Championship: Catatan Rekam Jejak Tim Indonesia. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: