M5 World Championship: Jadwal, Format, dan Cara Menontonnya

Zeinal Wujud, 30 Oktober 2023

M5 World Championship: Jadwal, Format, dan Cara MenontonnyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang Esports (MLBB Esports) memasuki babak penutup tahun dengan M5 World Championship 2023. Kompetisi bergengsi ini akan berlangsung di Filipina, yang juga dikenal sebagai “Tanah Para Juara.” Mari kita jelajahi jadwal, format pertandingan, dan cara menonton acara ini yang sangat dinanti.

Jadwal M5 World Championship

M5 Ticketing Timeline
M5 Ticketing Timeline

M5 World Championship dibagi menjadi beberapa tahap yang menegangkan. Inilah jadwalnya:

  • Wild Card: 23 – 26 November 2023.
  • Group Stage: 2 – 7 Desember 2023.
  • Knockout Stage 1: 9 – 12 Desember 2023.
  • Knockout Stage 2: 15 – 16 Desember 2023.
  • Grand Final: 17 Desember 2023

M5 Wild Card dan Hasil Pertandingan

Jadwal lengkap dan hasil pertandingan M5 Wild Card akan diumumkan nanti. Pastikan kamu mengikuti pembaruan terbaru untuk mengetahui perkembangan di babak awal ini.

Baca juga:

Format Pertandingan

The M5 Wild Card
The M5 Wild Card Foto Mobile Legends Bang Bang

Kompetisi M5 World Championship memiliki format yang sangat kompetitif. Babak Wild Card akan mempertemukan beberapa regional dalam pertandingan sengit untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya. China, yang menjadi negara tuan rumah MLBB, akan turut serta untuk pertama kalinya sejak dirilisnya game ini di sana.

Setelah Wild Card, selanjutnya adalah babak Group Stage, di mana tim-tim terbaik dari seluruh dunia akan bersaing dalam serangkaian pertandingan menegangkan. Kemudian, Knockout Stage akan mempertemukan tim-tim yang lolos untuk bersaing memperebutkan tempat di Grand Final.

Baca juga:

Cara Menonton M5 World Championship

M5 World Championship Venues
M5 Venues

Kamu bisa menyaksikan aksi seru M5 World Championship melalui berbagai cara:

1. Tonton Secara Langsung di Venue

  • Babak Wild Card akan diselenggarakan di Jio Space, Malaysia.
  • Group Stage dan Knockout Stage 1 akan digelar di EVM Convention Center, Filipina.
  • Knockout Stage 2 dan Grand Final akan diselenggarakan di Rizal Memorial Coliseum, Filipina.

2. Streaming Online

M5 World Championship dapat kamu saksikan secara langsung melalui platform streaming seperti YouTube, Facebook, dan TikTok. Pastikan kamu mengikuti kanal resmi seperti MPL Indonesia, MDL Indonesia, dan Mobile Legends: Bang Bang Official dalam berbagai bahasa.

3. Live Streaming dari KOL/Influencer MLBB

Kamu juga dapat menonton pertandingan melalui live streaming yang dilakukan oleh para KOL dan Influencer MLBB favorit kamu. Mereka sering memberikan pkamungan unik dan komentari seru tentang pertandingan.

Tidak ada alasan untuk melewatkan momen epik ini. Tunjukkan dukungan kamu kepada tim favorit dan nikmati aksi penuh adrenalin di M5 World Championship 2023. Siapakah yang akan menjadi juara? Ikuti perkembangan kompetisi ini dan nikmati pertunjukan esports terbaik dari seluruh dunia.

Demikian pembahasan M5 World Championship: Jadwal, Format, dan Cara Menontonnya. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: