Maksimalkan Senjata Panci di PUBG Mobile: Bisa Buat Tameng!

Zeinal Wujud, 5 Februari 2024

Maksimalkan Senjata Panci di PUBG Mobile: Bisa Buat Tameng!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Senjata panci di PUBG Mobile, siapa sangka dapat menjadi senjata yang cukup efektif dalam pertempuran di PUBG Mobile?

Meskipun terkesan unik, senjata ini bisa menjadi alat yang sangat berguna jika kamu tahu cara memanfaatkannya dengan baik.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips tentang bagaimana kamu dapat memaksimalkan senjata panci di PUBG Mobile untuk meningkatkan peluang kemenangan kamu.

Baca juga:

1. Manfaatkan di Pertarungan Jarak Dekat – Senjata panci di PUBG Mobile

Panci di PUBG Mobile

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan senjata panci di PUBG Mobile adalah dengan memanfaatkannya dalam pertarungan jarak dekat.

Ketika kamu bertemu musuh secara tiba-tiba di jarak dekat, jangan ragu untuk mengandalkan senjata ini.

Pergerakan yang dinamis dan strategis sangat penting. Cobalah untuk mengelilingi musuh kamu sambil terus memukulinya dengan panci.

Meskipun pukulan dari panci tidak terlalu kuat, serangan beruntun ini bisa membuat musuh bingung dan kesulitan untuk menyerang balik.

Selain itu, kamu juga dapat mengombinasikan penggunaan panci dengan senjata lain untuk mengakhiri pertarungan dengan lebih cepat.

2. Gunakan untuk Melindungi Diri dari Peluru

Panci PUBG Mobile

Panci bukan hanya sekadar senjata serangan, tetapi juga dapat berfungsi sebagai alat perlindungan. Saat kamu diserang oleh musuh, kamu dapat menggunakan panci untuk menangkis peluru.

Caranya cukup sederhana: terus menerus pukul musuh sambil berlari mendekat ke arah mereka.

Dengan menggunakan panci sebagai tameng, kamu dapat menghindari sebagian besar serangan musuh dan membuka kesempatan untuk menyerang balik.

3. Mencegah Serangan dari Belakang – Senjata panci di PUBG Mobile

Manfaat Panci di PUBG Mobile

Trik selanjutnya adalah menggunakan panci untuk mencegah serangan dari belakang.

Meskipun ini lebih bergantung pada keberuntungan dan situasi, menempatkan panci di bagian pinggang belakang dapat membantu memantulkan beberapa peluru yang ditembakkan dari arah belakang.

Panci dapat menjadi tambahan pelindung yang tidak terduga, memberi kamu sedikit waktu tambahan untuk merespons serangan musuh.

4. Mempercepat Kecepatan Berlari

Pan PUBG Mobile

Keunggulan lain dari senjata panci adalah kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan berlari karakter kamu.

Dengan memegang panci, kamu dapat bergerak lebih cepat daripada ketika memegang senjata lain.

Ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah menghindari serangan musuh atau mengejar lawan kamu tanpa harus khawatir tentang kecepatan kamu terpengaruh oleh beratnya senjata.

Baca juga:

Jadi, ingatlah untuk selalu memanfaatkan panci dengan baik, terutama dalam situasi-situasi di mana kecepatan dan perlindungan tambahan sangat penting untuk kelangsungan hidup kamu di medan perang PUBG Mobile.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat memaksimalkan potensi senjata panci di PUBG Mobile dan meningkatkan peluang kamu untuk meraih kemenangan! Selamat bermain dan semoga berhasil!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: