Masha: Fighter Andalan di Patch Terbaru Mobile Legends!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Masha: Fighter Andalan di Patch Terbaru Mobile Legends!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan update patch yang mendapatkan banyak perhatian dari pemain, terutama karena penyesuaian yang diberikan kepada salah satu fighter favorit, yaitu Masha. Hero ini kini memiliki keunggulan baru yang menjadikannya pilihan yang lebih menarik dalam game.

Dalam artikel ini, kita akan membahas perubahan-perubahan terbaru yang membuat Masha semakin hebat.

Masha Sebagai Fighter Inovatif

Masha Winter Guard Skin

Masha adalah seorang inisiator yang berperan sebagai fighter dalam tim. Ia dikenal karena daya tahan luar biasa dan damage yang cukup besar. Meskipun ia adalah hero yang kurang populer dan seringkali diabaikan oleh pemain dalam meta saat ini, Masha mendapatkan perhatian khusus dalam update patch terbaru, dan perubahan ini bisa mengubah situasinya.

Ketahanan Masha yang Ditingkatkan

Salah satu hal utama yang berubah pada Masha adalah ketahanannya. Masha kini memiliki tiga bar HP, dan perubahan penting terjadi ketika HP-nya hanya tersisa satu bar. Dalam kondisi ini, Masha menjadi kebal terhadap efek crowd control, seperti ultimate Khufra. Ini adalah perubahan penting yang memungkinkan Masha lebih agresif dalam team fight.

Baca juga:

Skill 1 yang Lebih Efisien

Masha Dragon Armor Skin

Selain itu, skill 1 Masha mengalami perubahan yang signifikan. Sekarang, ketika Masha menggunakan skill 1, ia hanya akan mengkonsumsi 25% dari bar HP-nya. Ini memungkinkan Masha untuk tetap mempertahankan tingkat kebugaran yang lebih baik saat menggunakan skill ini. Meskipun skill ini memiliki cooldown selama 6 detik, pemain cerdas dapat memanfaatkannya dengan menyerang monster di hutan atau lawan dalam pertempuran.

Namun, pemain perlu berhati-hati dalam mengelola skill ini, terutama jika tersisa hanya satu bar HP. Masha kehilangan sebagian keuntungan daya tahan saat menggunakan skill ini, sehingga penggunaannya harus dilakukan dengan bijak.

Masha: Pilihan Jungler yang Menarik

Masha Combat Maiden Skin

Perubahan signifikan lainnya adalah penambahan opsi jungler untuk Masha. Ini membuatnya lebih fleksibel dalam perannya dalam tim. Pemain sekarang dapat mempertimbangkan Masha sebagai jungler, mengambil keuntungan dari perubahan dalam persiapan pertarungan awalnya.

Dengan semua perubahan yang telah diberikan kepada Masha dalam update patch terbaru Mobile Legends, hero ini tampaknya siap untuk menjadi pilihan yang lebih menarik bagi para pemain.

Baca juga:

Dengan peningkatan ketahanan dan efisiensi skill-nya, Masha memiliki potensi untuk menjadi andalan dalam tim. Bagaimana pendapat kamu tentang perubahan ini? Apakah Masha akan menjadi pilihan yang lebih populer dalam meta Mobile Legends berikutnya?

Demikian pembahasan Masha: Fighter Andalan di Patch Terbaru Mobile Legends! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: