Mau Jadi Guru di Sakura School Simulator? Begini Caranya!

Zeinal Wujud, 5 September 2023

Mau Jadi Guru di Sakura School Simulator? Begini Caranya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sakura School Simulator adalah permainan simulasi sekolah yang mengundang pemain untuk menjelajahi dunia sekolah dengan segala keterlibatan dan peran yang dapat dimainkan. Salah satu peran yang menarik dalam game ini adalah menjadi seorang guru yang memimpin dan membimbing siswa-siswa di sekolah ini.

Bagi banyak pemain, menjadi guru adalah salah satu tantangan yang menarik dan prestisius dalam permainan ini. Namun, bagaimana sebenarnya cara menjadi guru di Sakura School Simulator? Di dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai impian ini.

1. Mulai Game Sakura School Simulator

Karakter Sakura School Simulator
Karakter Sakura School Simulator

Pertama-tama, pastikan kamu telah mengunduh dan menginstal Sakura School Simulator di perangkatmu. Setelah game dimulai, langkah pertama adalah memilih karakter kamu dan mengubah penampilannya agar cocok sebagai seorang guru. Rekomendasi kami adalah memilih ‘Casual wear 4’ untuk penampilan yang sesuai.

Baca juga:

2. Persiapan Energi

Guru yang baik harus selalu penuh energi. Oleh karena itu, pastikan karakter kamu memiliki persediaan makanan yang cukup untuk menjaga energinya. Ingatlah bahwa meningkatkan kecerdasan karakter akan mengurangi darahnya, jadi persiapkan makanan yang cukup untuk mengatasi hal ini.

3. Penguatan Intelektual di Sakura School Simulator

Untuk menjadi guru yang andal, kamu perlu meningkatkan tingkat kecerdasan karakter kamu. Pergilah ke sekolah dan kunjungi perpustakaan untuk memperdalam pengetahuanmu dengan membaca buku. Kamu dapat mencapai lantai dua sekolah dengan cepat dengan mengetuk ‘2F’ pada area ‘Move’. Setelah berada di lantai dua, arahkan karaktermu ke perpustakaan di sebelah kanan tangga.

4. Meningkatkan Intelektual dengan Membaca Buku

Saat berada di perpustakaan, tingkatkan kecerdasan karaktermu dengan membaca buku. Biasanya, kecerdasan akan meningkat satu poin setiap kali kamu membaca buku. Selama proses ini, pastikan karaktermu berdiri, duduk, dan membaca buku secara berulang hingga kecerdasannya mencapai 50 poin.

Baca juga:

5. Meningkatkan Kekuatan Tubuh

Namun, kecerdasan saja tidak cukup untuk menjadi guru yang sukses. Kamu juga perlu memiliki kekuatan tubuh yang cukup. Untuk itu, kunjungi ruangan gym di lantai satu sekolah.

6. Meningkatkan Kekuatan Lengan dan Kaki

Di gym, kamu dapat meningkatkan kekuatan lengan dengan menggunakan Dumble dan memilih ‘Action’. Ulangi proses ini hingga kekuatan lengan mencapai 15 poin. Selanjutnya, pindah ke area Squad dan lakukan hal yang sama untuk meningkatkan kekuatan kaki hingga mencapai 30 poin.

7. Simpan dan Restart Sakura School Simulator

Setelah poin-poin tersebut terkumpul, simpan permainan dan restart dengan memilih ‘Back to Title’. Muat data yang telah kamu simpan sebelumnya dan kamu akan kembali ke dunia Sakura School Simulator sebagai seorang guru yang siap membimbing siswa-siswa.

Selamat, kamu sekarang telah berhasil menjadi guru di Sakura School Simulator! Dengan kecerdasan dan kekuatan tubuh yang kamu miliki, kamu dapat membantu siswa-siswa sekolah ini mencapai potensi mereka.

Selamat bermain dan selamat menjadi guru yang hebat di dunia Sakura School Simulator!

Demikian pembahasan Mau Jadi Guru di Sakura School Simulator? Begini Caranya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: