Mau Nonton M5 World Championship Langsung? Gini Cara Belinya

Zeinal Wujud, 31 Oktober 2023

Mau Nonton M5 World Championship Langsung? Gini Cara BelinyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – M5 World Championship, turnamen Mobile Legends terbesar dan paling bergengsi, sebentar lagi akan menghiasi panggung Filipina. Dengan tanggal pelaksanaan yang semakin mendekat, antusiasme para penggemar MLBB di seluruh dunia pun semakin memuncak. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga tiket M5 World Championship dan langkah-langkah untuk membelinya.

Venue M5 World Championship

M5 World Championship Venues
M5 Venues

M5 World Championship akan berlangsung dalam tiga fase berbeda. Pertama, ada Wild Card yang akan diadakan di Malaysia, tepatnya di Jio Space, pada tanggal 23-26 November 2023. Di sini, dua tim terbaik akan berhak melaju ke babak utama M5.

Fase berikutnya adalah grup dan knockout stage 1 yang akan digelar di Filipina, tepatnya di EVM Convention Center, mulai tanggal 2-12 Desember 2023. Terakhir, knockout stage 2 dan grand final akan tetap berada di Filipina, namun di Rizal Memorial Coliseum, pada tanggal 15-17 Desember 2023.

Harga Tiket M5 World Championship

M5 Wildcard

Nah, sekarang mari kita bahas harga tiket M5 World Championship. Bagi yang ingin menyaksikan aksi para pemain terbaik dunia di arena, ini adalah informasi penting yang perlu kamu ketahui. Tiket bisa dibeli secara online di Slashevent.com, dan harga tiket bervariasi tergantung pada fase dan pertandingan yang ingin kamu saksikan. Berikut adalah daftar harga tiket M5 World Championship:

Baca juga:

1. Tiket untuk Wild Card (Malaysia): Untuk bisa menyaksikan dua tim terbaik memperebutkan tempat di babak utama M5, kamu perlu membeli tiket pesawat ke Malaysia. Harga tiket pesawat ini berkisar antara Rp3 juta hingga Rp5 juta per penerbangan.

2. Tiket M5 fase grup per pertandingan: Tiket ini memiliki harga sebesar 500 peso atau sekitar Rp140 ribu per pertandingan.

3. Tiket M5 knockout stage fase 1: Untuk babak knockout stage pertama, kamu perlu merogoh kocek sebanyak 700 peso atau sekitar Rp196 ribu.

4. Tiket M5 knockout stage fase 2: Jika kamu ingin menyaksikan aksi para pemain yang berhasil melaju ke babak kedua dari knockout stage, harga tiketnya adalah 1,199 peso atau sekitar Rp335 ribu.

5. Tiket M5 grand final: Tiket untuk grand final, saat sang juara akan ditentukan, memiliki harga 3,199 peso atau sekitar Rp895 ribu.

Baca juga:

Tiket Super Pass untuk Penggemar Filipina

M5 Ticketing Timeline
M5 Ticketing Timeline

Selain tiket per pertandingan, ada juga opsi tiket terusan yang disebut “Philippines Super Pass” yang ditujukan khusus untuk penggemar Filipina. Pass ini mencakup semua pertandingan tim Filipina di M5 dan dijual seharga 2,899 peso atau sekitar Rp811 ribu.

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs Slashevent.com

 

Segera persiapkan diri dan finansial kamu untuk merasakan sensasi M5 World Championship secara langsung. Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan para pemain MLBB terbaik di dunia bersaing dan meraih gelar juara. Jadi, pastikan kamu siap untuk menyemarakkan atmosfer M5 World Championship di Filipina!

Demikian pembahasan Mau Nonton M5 World Championship Langsung? Gini Cara Belinya. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: