Menelisik Hero Pick ONIC Esports, Win Rate, Hingga MVP di M5

Zeinal Wujud, 29 Desember 2023

Menelisik Hero Pick ONIC Esports, Win Rate, Hingga MVP di M5Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perhelatan M5 World Championship telah berakhir dan menjadi panggung epik di mana tim-tim Mobile Legends meraih prestasi tertinggi. Tidak terkecuali bagi ONIC Esports, yang berhasil mencuri perhatian walaupun sebagai Runner-Up.

Dalam artikel ini, kita akan membahas penggunaan hero oleh ONIC Esports, win rate yang mengesankan, dan pencapaian MVP yang memikat selama babak Playoffs M5 World Championship.

Baca juga:

Pilihan Hero ONIC Esports: Strategi yang Mempesona

ONIC Esports telah menunjukkan keberagaman strategi melalui pemilihan hero yang cerdas. Dalam Playoffs M5, mereka tidak hanya mengandalkan meta umum, tetapi juga menciptakan terobosan dengan mengintegrasikan hero yang kurang konvensional.

Kairi sebagai Jungler dan Kiboy sebagai Roamer menjadi player yang menggunakan 11 hero berbeda selama playoff berlangsung.

Sang kapten, Butsss menggunakan 9 hero, Sanz 8 hero. Sedangkan CW, Goldlaner ONIC memilih 5 hero selama playoff hingga final M5.

Pilihan hero yang bervariasi ini memberikan kejutan bagi lawan-lawan mereka, sambil tetap mempertahankan efektivitas dalam pertandingan.

Dominasi ONIC Esports di Playoffs

Win Streak ONIC Esports

Melihat statistik win rate ONIC Esports selama Playoffs M5 World Championship, sulit untuk tidak terkesan. Tim ini berhasil mempertahankan performa tinggi mereka, mengatasi berbagai tantangan dengan kematangan taktis dan kerjasama tim yang solid.

Butsss menggunakan Hero Exp andalan di M5 yaitu, Terizla. Dengan kemenangan 50%, hero ini juga menjadi banyak pilihan tim lain selama M5.

CW menggunakan hero andalannya yaitu Claude dan Wanwan dengan win rate masing-masing 33%.

Sanz menjadi Midlaner yang mengesankan selama M5 berlangsung. Dengan pilihan Novarianya, hero ini punya win rate 28% di tangan Sanz.

Kairi menjadi player yang ahli memainkan banyak hero. Dyrroth ditangannya memiliki rating 23%.

Tak luput juga Kiboy, sang Roamer andalan yang menggunakan Kaja, Minotaur, dan Grock dengan win rate 17%

Analisis pertandingan demi pertandingan menunjukkan bahwa ONIC Esports bukan hanya sekadar runner up, melainkan kekuatan dominan yang sulit dihentikan.

MVP di Playoff M5 World Championship

MVP Player ONIC Esports di Playoff M5

Seiring dengan dominasi tim ONIC Esports di Playoffs M5, pemain-pemain kunci mereka mencerahkan panggung dengan raihan total 12 MVP.

Dalam kisaran tersebut, CW memimpin dengan 4 MVP, disusul oleh Kairi dengan 3, Kiboy dan Sanz masing-masing meraih 2 MVP, dan Butsss menyumbang 1 MVP.

Prestasi individu ini menegaskan kontribusi luar biasa setiap pemain dalam membawa tim menuju kemenangan gemilang.

Antusiasme terus berkobar untuk melihat penampilan brilian mereka di panggung selanjutnya, membuktikan kehebatan ONIC Esports dalam kompetisi Mobile Legends dunia.

Baca juga:

ONIC Esports telah menorehkan namanya dalam sejarah M5 World Championship melalui kombinasi strategi hero yang cerdas, win rate yang mengesankan, dan penampilan individual yang brilian.

Sebagai penggemar Mobile Legends, kita dapat belajar banyak dari pendekatan tim ini terhadap turnamen tingkat dunia.

Semoga prestasi ONIC Esports terus bersinar dan menginspirasi komunitas Mobile Legends secara global.

Demikian pembahasan Menelisik Hero Pick ONIC Esports, Win Rate, Hingga MVP di M5. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: