Mengenal POCO Star: Tim Bintang Berprestasi Cemerlang

Zeinal Wujud, 8 Januari 2024

Mengenal POCO Star: Tim Bintang Berprestasi CemerlangEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports Indonesia kembali memancarkan kilau gemilang dengan kehadiran POCO Star, juara League Phase Free Fire Master League (FFML) Season 8.

Tim yang berhasil memenangkan gelar prestisius ini akan melangkah lebih jauh, berkompetisi di panggung internasional ESL Snapdragon Pro Series Season 3 (ESL SPS S3).

Mari kita menggali lebih dalam tentang perjalanan gemilang POCO Star dan apa yang bisa kita harapkan dari mereka di turnamen mendatang.

Baca juga:

POCO Star: Pencetak Sejarah FFML Season 8

POCO Star

POCO Star mengukir sejarah pada FFML Season 8 dengan menempati peringkat pertama setelah mengumpulkan 673 poin, memastikan diri sebagai tim terdepan di panggung nasional.

Kemenangan ini tidak hanya membawa gelar juara, tetapi juga membuka pintu bagi POCO Star untuk mewakili Indonesia di panggung internasional, yakni Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok.

Konsistensi dan Pendekatan Taktis yang Mengagumkan

POCO.Razz

Kunci sukses POCO Star terletak pada konsistensi dan pendekatan taktis mereka. Dalam FFML Season 8, mereka tidak hanya memfokuskan perhatian pada poin eliminasi tetapi juga menyeimbangkan strategi dengan memperhatikan poin penempatan.

Dengan pencapaian tertinggi dari sisi penempatan (345 poin) dan eliminasi (328 poin), POCO Star menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Susunan Tim POCO Star yang Kuat dan Multiregional

Roster POCO Star

POCO Star membuktikan kekuatannya melalui susunan tim yang terdiri dari pemain berbakat dari berbagai daerah di Indonesia:

  • POCO.Leem (Jambi) – Captain/Shoutcaller:
    Sebagai kapten dan pengambil keputusan utama.
  • POCO.18Deer (Makassar) – Rusher:
    Bertanggung jawab untuk menyerang dan mengamankan posisi strategis.
  • POCO.Faiz (Makassar) – Support:
    Memberikan dukungan krusial dalam berbagai situasi.
  • POCO.Razz (Jakarta) – Rusher:
    Mengejar dan menghancurkan musuh sebagai Rusher tambahan.
  • POCO Fayad – Pelatih:
    Mengarahkan strategi dan taktik tim dengan kebijaksanaan.
  • POCO Dandy – Manager:
    Menangani manajemen tim dan organisasi keseluruhan.

Dari FFSI ke ESL SPS S3: Perjalanan Metamorfosis POCO Star

ESL SPS S3

Sebelumnya membuat debut di panggung internasional melalui Free Fire SEA Invitational (FFSI), POCO Star menunjukkan performa positif dengan menduduki peringkat ke-4.

Dengan perubahan nama tim dan penambahan pemain baru, POCO Star telah mengalami metamorfosis yang luar biasa, siap bersaing di ESL Snapdragon Pro Series Season 3.

Pertarungan di ESL SPS S3

Dengan prestasi gemilang di belakang mereka, POCO Star tampil sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai di ESL SPS S3.

Konsistensi, keahlian taktis, dan keberagaman regional menjadi kekuatan utama mereka. Apakah mereka akan melanjutkan dominasi mereka di panggung internasional?

Jawabannya menanti di ESL Snapdragon Pro Series Season 3, di mana POCO Star akan membuktikan keberhasilan mereka sebagai tim esports unggulan Indonesia.

Baca juga:

Jangan lewatkan aksi seru POCO Star di ESL SPS S3, dan saksikan bagaimana mereka menjelajahi panggung internasional dengan tekad juara!

Demikian pembahasan Mengenal POCO Star: Tim Bintang Berprestasi Cemerlang.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: