Menjelajahi Ikonei Island: Petualangan Seru ala Earthlock

Zeinal Wujud, 15 November 2023

Menjelajahi Ikonei Island: Petualangan Seru ala EarthlockGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang game independen asal Oslo, Snowcastle Games, menghadirkan sensasi baru dengan rilisnya game petualangan kooperatif. Game tersebut bernama Ikonei Island: An Earthlock Adventure. Game ini telah resmi diluncurkan untuk PC hari ini dengan harga Rp206.999, ditambah diskon peluncuran 15%! Jangan lewatkan penawaran bundel hari peluncuran yang mencakup game Spells and Secrets yang seru dan terjangkau di Steam.

Versi konsol akan menyusul, dengan Xbox pada tanggal 23 November, PlayStation pada 8 Februari 2024, dan Nintendo Switch menyusul setelahnya.

Explorasi, Kreativitas, dan Petualangan: Mengintip Keindahan Ikonei Island

Siap-siaplah terpesona oleh keindahan Ikonei Island, tempat di mana setiap sudutnya menyimpan kejutan baru dan setiap tantangan menawarkan sensasi kemenangan. Baik kamu seorang penjelajah kesepian yang mencari kedamaian atau sekelompok teman yang siap menjalani perjalanan tak terlupakan. Pulau ini menyambut semua dengan tangan terbuka.

Fitur-Fitur Menarik

Ikonei Island

1. Temukan dan Desain Hunian kamu: Lepaskan kreativitas kamu dan ciptakan tempat tinggal pribadi yang nyaman di Ikonei Island, meresapi kegembiraan berkebun dan membangun.

2. Jalin Hubungan Akrab: Jadilah teman dengan makhluk-makhluk menarik di pulau ini dan manfaatkan kekuatan unik mereka untuk mengungkap rahasia terdalamnya, membentuk hubungan yang melampaui yang biasa.

Baca juga:

3. Mulai Petualangan Kooperatif: Gabunglah dengan teman-teman dalam gameplay kooperatif daring yang mendebarkan, mulai dari bercocok tanam dan membangun struktur hingga melawan musuh tangguh dan menjelajahi wilayah yang belum dijamah.

Ikonei Island adalah petualangan yang memikat dan nyaman yang dapat dinikmati sendirian atau bersama teman. kamu akan menjelajahi pulau yang memesona, berteman dengan makhluk-makhluk ajaib dan memanfaatkan kemampuan mereka, mengungkap misteri tersembunyi, mengumpulkan item untuk membuat rumah yang memesona, melawan bajak laut, dan banyak lagi.

Game ini terinspirasi dari klasik-klasik yang nyaman seperti Stardew Valley, Animal Crossing, Coral Island, dan My Time at Portia, sambil memperkenalkan narasi menariknya sendiri yang terhubung dengan alam semesta Earthlock yang memikat dari Snowcastle.

Soundtrack Asli Ikonei Island: An Earthlock Adventure

Merasakan keindahan dunia yang penuh kenyamanan dengan soundtrack yang memesona, digubah oleh Theo Nogueira yang akan tersedia mulai tanggal 23 November di semua platform streaming, termasuk Steam. Album ini berisi kompilasi seluruh musik yang ada dalam permainan, diambil dari sistem musik semi-prosedural menjadi soundtrack linear penuh.

“Theo Nogueira, Komposer dan Direktur Audio, mengungkap, “Menciptakan dunia sonik Ikonei Island, dari soundtrack hingga suara sekitar, merupakan salah satu proyek terbesar saya. Tujuan saya adalah menangkap esensi karakter, makhluk, dan suasana Pulau dan alam semesta Earthlock, dan saya percaya kami telah berhasil.”

Ikonei Island: An Earthlock Adventure menjanjikan pengalaman yang mengasyikkan bagi para pemain yang ingin menjelajahi dunia yang penuh keajaiban dan kenyamanan, baik secara individu maupun dalam petualangan bersama teman. Keseruan dan ketertarikan akan terus mengalir seiring dengan penemuan baru dan eksplorasi yang tak terduga di pulau yang memikat ini.

Baca juga:

Demikian pembahasan Menjelajahi Ikonei Island: Petualangan Seru ala Earthlock. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: