Metal Slug: Awakening Mulai Pra-Registrasi di Indonesia!

Zeinal Wujud, 27 Juli 2023

Metal Slug: Awakening Mulai Pra-Registrasi di Indonesia!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gamer mobile di Indonesia, bersiaplah untuk merayakan karena kabar gembira telah datang! VNG Indonesia baru saja mengumumkan bahwa game legendaris Metal Slug: Awakening sudah memulai masa pra-registrasi resmi di Indonesia.

Ini adalah kesempatan bagi para penggemar setia seri Metal Slug untuk merasakan kembali nostalgia luar biasa dari game-platformer klasik yang ikonik ini.

Dalam pengumumannya, VNG Indonesia menjanjikan sejumlah hadiah menggiurkan bagi para pemain yang mendaftar dalam masa pra-registrasi ini. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini.

Selain itu, VNG Indonesia juga berterima kasih kepada para peserta tes periode soft launch yang telah memberikan umpan balik. Hal tersebut sangat berharga untuk meningkatkan pengalaman bermain Metal Slug: Awakening.

Baca juga:

Jhonsen Lim, Product Lead VNG Indonesia, mengatakan bahwa Metal Slug: Awakening tidak hanya menghadirkan kenangan manis dari masa lalu. Tetapi juga memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan di perangkat seluler kamu. Fitur dan gameplay akan terus dikembangkan berdasarkan masukan dari komunitas pemain setia, sehingga game ini dapat menjadi lebih baik lagi sebelum dirilis untuk umum.

Satu hal yang patut diantisipasi adalah mini games yang sudah dipersiapkan dalam masa pra-registrasi ini. Semakin banyak jumlah gamer yang mendaftar, semakin besar hadiah yang akan diberikan, jadi ajaklah teman-teman kamu untuk ikut serta dalam keseruan ini.

Metal Slug: Awakening akan menghadirkan karakter-karakter heroik seperti Marco, Tama, Fio, Eri, dan Hyakutaro Ichimonji yang telah menjadi favorit di hati penggemar. Selain itu, jajaran kendaraan tempur ikonik Metal Slug, termasuk Super Vehicle 001, akan turut memeriahkan pertempuran yang epik di ponsel kamu.

Metal Slug: Awakening Hadir Lebih HD

Metal Slug HD
Metal Slug HD Foto Facebook Metal Slug Awakening

Tidak hanya gameplay klasik yang dihadirkan, namun Metal Slug: Awakening juga menampilkan grafis yang ditingkatkan untuk mengikuti tren masa kini. Hal ini akan membuat para pemain semakin terpukau dan terasa seolah-olah bermain di dalam dunia Metal Slug yang nyata.

Bagi yang mencari tantangan baru, mode Hot Pursuit adalah jawabannya. Dalam mode ini, pemain akan mengalami gameplay roguelike yang menantang, di mana setiap level selesai, pemain akan mendapatkan tiga kemampuan peningkatan yang unik. Sensasi permainan semakin menarik dan tak terduga!

Selain itu, pemain juga akan menemukan tantangan power-up eksklusif bernama “The Maze.” Dalam tantangan ini, pemain bisa memperkuat kerusakan yang dihasilkan oleh kendaraan mereka dengan mendapatkan material langka. Jadi, persiapkan strategi terbaik kamu dan kuasai tantangan ini untuk menjadi penguasa sejati di medan perang Metal Slug.

Baca juga:

Tak dapat dipungkiri bahwa Metal Slug: Awakening telah menghadirkan kombinasi sempurna antara nostalgia dan inovasi. Sebagai pecinta game, kamu akan merasakan kegembiraan tak terkira saat mengikuti perjalanan seru di dunia Metal Slug yang direimaginasikan dengan sempurna untuk perangkat seluler.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera daftarkan diri kamu dalam masa pra-registrasi Metal Slug: Awakening dan siapkan diri untuk merasakan keseruan tak terlupakan bersama Marco, Tama, Fio, Eri, dan Hyakutaro Ichimonji serta semua elemen ikonik dari Metal Slug. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari perangkat mobile yang akan menggetarkan tanah air Indonesia!

Demikian pembahasan Metal Slug: Awakening Mulai Pra-Registrasi di Indonesia! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: