Mirko Ungkap Jika UBE Strategy dirasa Kurang Efektif Lagi

Madddpsy, 25 April 2023

Mirko Ungkap Jika UBE Strategy dirasa Kurang Efektif LagiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Shoutcaster Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) yang cukup populer Frederick Handy Loho “Mirko” memberikan ungkapan atas pemikirannya tentang situasi saat ini dari strategi ikonik Blacklist International, UBE (Ultimate Bonding Experience) Strategy.

Meskipun UBE Strategy masih berhasil, banyak tim dengan performa terbaik di scene esports MLBB telah memecahkan banyak kodenya dan mengetahui cara melawan strategi UBE dengan mudah. Hal ini langsung dibuktikan oleh tim-tim seperti Bren Esports dan ECHO yang membuat Blacklist International kewalahan di seasons reguler MPL PH Season 11.

Baca Juga:

Akhir dari UBE Strategy, Mungkin Saja ‘Kan?

Melalui livestream miliknya, Mirko memberikan opininya mengenai apakah support roamer ikonik Blacklist International merupakan lambang tanda pedang bermata dua bagi tim karena perubahan META roamer akhir-akhir ini.

Mirko merasa juga jika saat ini dirinya dan pihak lain sedang berada dalam tempat yang baik di MLBB. Tempat dimana META bergerak dengan sangat dinamis dan bahkan juga untuk tim seperti AE dapat menggunakan hero support dengan baik, demi raih posisi ketiga di playoff.

Mirko Ungkap Jika UBE Strategy dirasa Kurang Efektif Lagi

Mirko menjelaskan lebih lanjut jika hal yang serupa juga berlaku di MPL PH, tetapi karena Blacklist International berada di puncak kancah esports selama beberapa waktu, banyak tim yang telah belajar untuk mengimbangi gaya bermainnya.

UBE Strategy yang Kurang Efektif untuk Tim Tertentu

Sementara Blacklist International masih menunjukkan performa gameplay yang impresif di regular season MPL PH Season 11. Penggemar pasti menyadari menurunnya dominasi dalam pertandingan dengan strategi ikonik UBE Strategy yang mudah dimentahkan oleh tim lawan.

Mirko Ungkap Jika UBE Strategy Blacklist dirasa Kurang Efektif Lagi

Mirko mengatakan perihal strata strategi moba, apakah  UBE Strategy sudah berakhir. Mirko sendiri berpendapat kalau strategi ini belumlah berakhir. Karena, UBE Strategy ini masih worth untuk tim-tim lebih rendah, namun merugikan jika digunakan melawan tim yang lebih kuat. Mengingat tim kuat ini mengerti bagaimana strategi ini berjalan.

Laga pembuka untuk babak playoff MPL PH Season 11 akan mempertemukan Blacklist International melawan Omega Esports pada 4 Mei 2023 mendatang. Akan menarik untuk melihat bagaimana performa sang jawara bertahan di fase akhir seasons liga.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: