Misi 15 GTA 5, Trevor dan Ron Mencuri Pesawat

Zeinal Wujud, 15 April 2023

Misi 15 GTA 5, Trevor dan Ron Mencuri PesawatGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Misi ke 15 di GTA 5 merupakan tugas untuk Trevor dan Ron mencuri pesawat. Misi dimulai dengan adegan Trevor pulang ke trailernya, dan mendengar kabar dari Ron bahwa Geng Motor The Lost telah mengacak-ngacak rumahnya. Kemudian datang Wade melapor bahwa dia tidak bisa menemukan Michael di Los Santos. Akibatnya Wade dimarahi dan diusir untuk tetap mencari Michael.

Trevor menjelaskan kepada Ron tentang pesawat pengangkut senjata akan mendarat di Lapangan Udara Sandy Shores. Trevor berencana untuk membajaknya. Untuk menyiapkan rencana ini, kamu perlu senjata. Kemudian kamu akan diarahkan ke toko senjata Ammu-Nation dan mengambil Sniper, Suppressor, dan Scope (teropong). Setelah itu, pergi ke tempat Ron yang sedang memantau di menara air, sebelah utara lapangan terbang.

Baca juga:

Penembak Jitu GTA 5

Midnight Sniping GTA 5

Setelah sampai, naik ke atas menara untuk melindungi Ron yang sedang menyelinap. Tembak petugas di menara radio beserta lampu (saat Ron memintanya). Saat ron meletakkan bom ke tangki, tembak pengendara motor yang mendekat.

Kemudian muncul helikopter yang juga ingin membajak pesawat. Tembak pilot untuk menjatuhkannya.

Persyaratan Medali Emas “Headshots”
Bunuh 5 musuh dengan headshot untuk memenuhi persyaratan ini. Gunakan kemampuan khusus Trevor saat sudah turun dari menara air untuk menembak musuh.

Baca juga:

Baku Tembak di Lapangan Udara

Raiding The Airfield GTA 5

Ternyata Geng Motor The Lost sudah memantau pergerakan Trevor. Akibatnya, Trevor dan Ron dikepung oleh mereka saat ingin mengambil pesawat. Habisi mereka dan jangan ada yang tersisa.

Persyaratan Medali Emas “Death on a Wing”
Bunuh semua pengendara motor sambil berbaring di sayap pesawat. Tembak juga tangki gas di sebelah kanan landasan pacu.

Baca juga: 

Drop Barang Dengan Pesawat

Drop The Package

Setelah semua musuh sudah habis, bergegas naik ke pesawat. Tiba-tiba masih ada satu musuh yang naik ke sayap pesawat. Kamu tidak perlu menembaknya. Cukup terbangkan pesawat dan memiringkannya.

Persyaratan Medali Emas “6 Bridges, 1 Plane”
Lakukan manuver dengan terbang di bawah 6 jembatan di sepanjang perjalanan. Hindari jembatan kecil yang berpotensi menabrakkan pesawat.

Jatuhkan paket pada tanda asap kuning dan terbang ke lapangan udara McKenzie Field.

Persyaratan Medali Emas “Nervous Twitch”
Menangkan balapan dengan Ron. Tetap terbang dengan rendah untuk menghindari pangkalan militer.

Persyaratan Medali Emas “Time”
Selesaikan misi dalam 12.30 menit. Lewati semua cutscene, bunuh semua musuh sebelum perintah dari Ron. Gunakan kemampuan khusus Trevor agar lebih mudah menghabisi musuh.

Demikian pembahasan Misi ke 15 GTA 5. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: