Misi GTA 5 ke 18, Reuni Pertemanan dan Rencana Terselubung

Zeinal Wujud, 1 Mei 2023

Misi GTA 5 ke 18, Reuni Pertemanan dan Rencana TerselubungGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Misi GTA 5 yang ke 18 menjelaskan tentang pencarian Michael Townley yang dilakukan oleh Trevor. Tugas dimulai dengan adegan Wade, anak buah Trevor yang mencoba melapor dan meminta maaf karena gagal dalam mencari Michael yang dimaksud. Akibatnya Wade mendapat pukulan dari Trevor. Kemudian Wade menjelaskan bahwa di Los Santos ada dua Michael Townley. Pertama berumur 83 tahun dan kedua masih sekolah TK.

Baca juga: 

Setelah digertak oleh Trevor, akhirnya Wade bilang bahwa ada seorang pria bernama Michael De Santa yang memiliki dua anak dan menikah dengan wanita bernama Amanda. Hal ini cocok dengan Michael yang Trevor kenal. Kemudian Trevor mengucapkan selamat kepada Wade sembari memukulnya karena sudah menahan informasi.

Trevor mendelegasikan Ron untuk mengambil alih bisnisnya dan berangkat menuju Los Santos bersama Wade. Di tengah perjalanan mereka berdua mampir dulu di Perumahan Trailer Geng Motor Lost untuk menghabisi mereka sampai tak ada yang tersisa.

Baca juga: 

Meledakkan Perumahan Trailer di GTA 5

Meledakkan Perumahan Trailer di GTA 5
Perumahan Trailer Meledak

Saat sampai, kelilingi perimeter secara sembunyi-sembunyi untuk menempelkan Sticky Bomb ke trailer yang sudah ditentukan. Agar lebih aman saat menempelkan bom, tembak beberapa anggota geng dengan sniper. Kamu juga bisa menempelkan dengan cara melempar Sticky Bomb dari jauh.

Persyaratan Medali Emas “Headshots”

Headshots
Headshots

Bunuh 5 anggota geng dengan membidik kepala mereka untuk meraih pencapaian ini.

Persyaratan Medali Emas “Mystery Gift”
Hancurkan trailer tanpa terdeteksi dengan cara menembak beberapa anggota geng dengan sniper, menembak lampu sorot, dan menembak anggota geng yang sedang bertengkar dengan istrinya di dalam trailer.

Persyaratan Medali Emas “Unmarked”
Dapatkan pencapaian ini dengan sedikit kerusakan armor dan darah.

Persyaratan Medali Emas “Perfect Gift”
Hancurkan semua trailer sekaligus. Jangan meledakkan trailer sampai semua bom terpasang.

Setelah perumahan trailer meledak, lanjutkan kembali perjalanan dengan Wade. Kemudian ketika melewati Vinewood Hills, turun sebentar untuk memicu adegan Trevor menatap Kota Los Santos dan berkata:

“Jadi, di sinilah orang yang mati hidup kembali. Sudah hampir sepuluh tahun. Oh, tetapi kamu akan menyimpannya untuk satu atau dua hari lagi, ya, teman lama? Dasar bajingan! Aku berduka untukmu! Kau bahkan belum mati. Kau adalah sahabat terbaik saya. Nah, tebak siapa yang datang untuk buang air di depan pintumu, dasar sialan!” — Trevor pada dirinya sendiri.

Baca juga: 

Perjalanan dilanjutkan kembali ke Los Santos dan mampir ke rumah sepupu Wade, Floyd untuk singgah sementara.

Demikian pembahasan Misi GTA 5 ke 18, Reuni Pertemanan. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: