Misi Kedua Belas GTA 5, Cara Cerdas Mencuri Van dan Granat

Zeinal Wujud, 12 April 2023

Misi Kedua Belas GTA 5, Cara Cerdas Mencuri Van dan GranatGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Misi perampokan bersama kerabat Michael di GTA 5 terus berlanjut, dan misi kedua belasnya adalah mencuri van Bugstars. Setelah memenuhi permintaan Lester dan memantau toko permata, Michael masih harus menyiapkan perencanaan perampokan selanjutnya.

Misi ini dipicu setelah Michael menerima pesan dari Lester jika kamu memilih cara cerdas saat misi sebelumnya, yakni menyusup ke toko permata.

Baca juga:

Mencuri Van Bugstars GTA 5

Van Bugstars GTA 5
Van Bugstars

Kamu harus pergi ke gudang Bugstars yang terletak di Pelabuhan Los Santos. Ada dua cara yang bisa kamu pilih untuk mencuri van tersebut, yakni secara terang-terangan atau secara diam-diam. Jika kamu memilih untuk mencuri secara terang-terangan, kamu bisa masuk melalui pintu depan gudang. Namun, akibatnya karyawan Bugstars akan menjadi agresif dan mencoba menghadangmu. Jika kamu mengeluarkan senjata, mereka akan lari ketakutan, namun kamu akan menjadi buronan dengan bintang dua di level wanted. Kamu juga bisa memilih untuk menghabisi karyawan dengan menabrak mereka saat kamu datang, maupun saat kamu sudah menggunakan van.

Cara kedua adalah yang paling aman, yaitu mencuri secara diam-diam. Dalam cara ini, kamu harus masuk ke belakang gudang dengan cara menyelinap menggunakan kemampuan khusus Michael. Kamu harus menghindari karyawan yang berpatroli dan memukul mereka untuk menjaga kerahasiaan aksimu. Setelah itu, kamu masuk ke dalam van dan kabur dari belakang gedung tanpa meninggalkan jejak. Jika kamu berhasil mencapainya, kamu akan mendapatkan medali emas “Sneaky Pest”.

Persyaratan Medali Emas “Sneaky Pest”

Sneaky Pest GTA 5Untuk mencapai persyaratan medali emas “Sneaky Pest”, kamu harus melakukan beberapa langkah dengan hati-hati. Pertama, kamu harus masuk ke gudang secara diam-diam melalui belakang gedung. Gunakan kemampuan khusus Michael untuk menyelinap ke arah karyawan yang berada di belakang van, lalu pukul dia untuk menghindari kecurigaan.

Dengan demikian, kamu harus masuk ke dalam van dan kabur dari belakang gedung dengan cepat dan tanpa meninggalkan jejak. Jika kamu berhasil menjalankan semua langkah tersebut, kamu akan memenuhi persyaratan medali emas “Sneaky Pest”.

GTA 5

Kemudian setelah berhasil mencuri van Bugstars, kamu harus membawanya ke tempat yang ditentukan oleh Lester. Setelah itu Lester akan memberikan informasi tentang Van Humane Labs yang membawa muatan beracun Gas BZ.

Mencuri Granat Gas BZ

Van Humane Labs

Setelah mencuri Van Bugstars, misi dengan simbol “H” muncul di peta. Begitu kamu mendekati tujuan, kamu diperintahkan untuk mencuri Van tersebut atau mencuri muatannya saja.

Persyaratan Medali Emas “Loose Cargo”
Loose Cargo GTA 5
Gunakan senapan mesin saat berada di jalan bebas hambatan. Tembak pintu belakang  van agar terbuka dan ambil muatan. Segera lari dari area tersebut. Kamu akan mendapat buronan bintang satu dan akan jadi bintang 3 jika kamu membunuh petugas di Boxville.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: